Home / PEMPROV SUMSEL / LIHAT DEBAT SUMSEL PRABOWO YAKIN ASWARI- IRWANSYAH AMANAH

LIHAT DEBAT SUMSEL PRABOWO YAKIN ASWARI- IRWANSYAH AMANAH

Author : Prima

PALEMBANG, LhL – Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terus menghangat jelang pencoblosan. Jika digelar survei opini, persepsi publik positif serta elektabilitas, pasangan Aswari – Irwansyah mengalami peningkatan signifikan. 

IMG-20180623-WA0033

Pengamat Politik dari Universitas Sriwijaya, Bagindo Butar Butar mengatakan, peningkatan elektabilitas pasangan nomor urut dua tersebut disebabkan berbagai faktor, yakni kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung ke Palembang. 

“Juga ketegasan, ajakan Prabowo Subianto dan suksesnya Aswari-Irwansyah tampil menarik pada acara debat terbuka kanndidat pilkada Gubernur Sumsel tadi malam,” kata Bagindo, Sabtu (23/6).

Baca Juga   Tim Komisi IX DPR RI Gelar Pertemuan Dengan Pemprov Sumsel

Tak hanya itu, kata Bagindo, cemerlangnya pasangan Aswari-Irwansyah dalam debat mencuri perhatian audiens maupun publik lainnya.

“Tak heran bila paslon ini yang sebelumnya dari berbagai hasil survei,selalu berada di posisi 2 terbawah, akan bisa mengalami lompatan elektoral menjadi 2 teratas alias kuda hitam,” ujarnya. 

Menanggapi meningkatnya elektabilitas Aswari-Irwansyah tersebut, Prabowo Subianto melalui Edhy Prabowo menyampaikan kebanggaannya dan amanah.

Baca Juga   GUBERNUR ALEX NOERDIN : TERIMAKASIH MENJAGA KONDUSIFITAS PROVINSI INI

“Karena setelah kehadiran Pak Prabowo ternyata Aswari dan Irwansyah bertambah semangatnya serta mencuri perhatian publik dan audiens karena menjawab secara lugas dan tegas,” ungkap Edhy Prabowo selaku Waketum DPP Gerindra dan Ketua Fraksi Gerindra 

Ditambahkan Edhy, pihaknya berharap pasca debat yang memukau tersebut dapat menjadi lecutan semangat bagi simpatisan, kader, serta pendukung Aswari dan Irwansyah.

Editor : Zadi

Check Also

MAWARDI : KONFERENSI PWI SUMSEL TAK ADA TITIPAN

Author : Repi Black PALEMBANG, LhL –  Bertempat di Asrama Haji palembang, Sabtu (26/01) di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!