Home / BERITA REGIONAL / 129 HARI KAMPANYE PASLON SBH, PENUH LIKU-LIKU
IMG-20180623-WA0035

129 HARI KAMPANYE PASLON SBH, PENUH LIKU-LIKU

Author : Peryanto/CJ

Muara Enim, LhL – Lebih kurang selama 129 hari tim pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muara Enim, Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain (SBH) dengan nomor urut I (satu) melakukan kegiatan kampanye pilkada ke berbagai desa, kelurahan, kecamatan serta daerah daerah yang berada di ruang lingkup Kabupaten Muara Enim.

“Selama kampanye itu, banyak liku liku dan rintangan yang dihadapi”, ujar calon Bupati Muara Enim, Syamsul Bahri saat paparannya dalam kegiatan Halal bihalal yang digelar pada Sabtu, (23/6) di PDKT Muara Enim, bersama tim kemenangan dan juga semua para pendukungnya.

Menurut Syamsul Bahri, liku liku kampanye yang dihadapi itu, selain hujan panas juga hingga mobil yang ditumpanginya mogok di pinggir rel perlintasan kereta api.

IMG-20180623-WA0034

“Pernah mobil kami mogok ditengah rel perlintasan kereta api, dan ahirnya kami dorong bersama”, ucap Syamsul Bahri.

Dalam perhelatan Halal bihalal itu pula calon bupati Muara Enim, Syamsul Bahri mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk mempertahankan perjuangan yang selama ini telah diperjuangkan.

“Semua karena maha kuasa lanjut. Bila tuhan menghendaki, maka kita akan menang dengan apa yang telah kita perjuangkan”, ungkapnya.

Paslon dengan nomor urut I ini, SBH dengan program program prorakyat ini akan membangun Kota Muara Enim menjadi lebih baik. Seperti membuka jalan untuk penghubung dengan daerah daerah lain secara lancar, hiburan masyarakat dan lain segalanya.

“Ya tiga tahun, bila terpilih nanti kami akan rubah Muara Enim dengan tenaga yang handal”, jelas Syamsul.

Sementara itu calon Wakil Bupati Muara Enim Hanan, Zulkarnain juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim umumnya dan para pendukung khususnya, untuk menjadikan Pilkada Muara Enim menjadi contoh di Indonesia dengan Pilkada terbaik.

“33 %, hasil survei menyatakan posisi SBH saat ini. Ini bukan hasil survei abal – abal, namun ini benar benar murni”, tutup Hanan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1532074452289

BUANG BAYI, MT MENGAKU MALU LAHIRAN TANPA SUAMI

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL – Teka-teki pelaku pembuang bayi perempuan di semak-semak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!