Home / Kec. Mulak Ulu / PPL DAN PTPS HARUS KERJA SESUAI ATURAN
IMG-20180622-WA0062

PPL DAN PTPS HARUS KERJA SESUAI ATURAN

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Menjelang Pilkada yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, Panitia Pengawas Kecamatan Mulak Ulu adakan rapat koordinasi dengan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Acara rapat koordinasi tersebut bertempat di Kantor Panwascam Mulak Ulu, Rabu (22-06-18).

Adapun maksud rapat koordinasi tersebut yang digelar Panwascam Mulak Ulu, untuk memberikan tahapan tata cara kerja dalam pengawasan  pada PPL dan PTPS. Ketua Panwascam Mulak Ulu Hernanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa diadakannya rapat koordinasi ini agar PPL dan PTPS menjalankan tugasnya sesuai yang dianjurkan.

“Kami harap pada PPL dan PTPS disetiap desa, agar memberikan pengawasan penuh dalam Pilkada yang sebentar lagi akan di laksanakan. Semoga Pilkada ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif, apabila ada laporan atau temuan dilapangan, harap dikoordinasikan di kantor Panwascam,”harapnya.

Masih kata ketua Panwascam Mulak Ulu, bahwa besok hari Sabtu tanggal (23-0618) Panwaslu Kabupaten akan mengadakan Apel akbar yang bertempat dilapangan Exs Mtq Kabupaten Lahat, diharapkan semua PPL dan PTPS untuk hadir dalam acara apel bersama tersebut untuk menjunjung tinggi Pilkada Lahat aman dan damai.

“Kami harap kehadirannya seluruh PPL dan PTPS dapat hadir di Apel Akbar Siaga tersebut,” tegasnya.

Senada disampaikan oleh Priyanto S,pd Kepala Sekretariat Panwascam Mulak Ulu, bahwa menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, yang tinggal beberapa hari lagi ini, kepala sekretariat mengharapkan Pilkada tahun ini berjalan lancar dan aman, oleh sebab itu Ia menekan pada PPL dan PTPS untuk menjaga, mengawasi, agar tercipta pilkada aman dan damai.

“Pilkada sebentar lagi akan digelar, mari kita bergandeng tangan untuk menjaga keamanan dan kedamaian, semoga Pilkada tahun ini bisa berjalan dengan baik. PPL dan PTPS harus memberikan pengawasan penuh di setiap desa masing masing,” tegasnya.

Usai rapat koordinasi, Panwascam Mulak Ulu langsung memberikan seragam  atribut pengawasan seperti baju dan rumpi.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180527-WA0057

POLSEK MULAK ULU AMANKAN BERBAGAI MACAM PETASAN

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Untuk menciptakan ketenangan di masyarakat Mulak Ulu …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!