Home / Kec. Lahat / JELANG PILKADA SERENTAK POLRES LAHAT GELAR ISTIGHOSAH
IMG-20180622-WA0003

JELANG PILKADA SERENTAK POLRES LAHAT GELAR ISTIGHOSAH

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Polres Kabupaten Lahat, menggelar Istighosah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dan persiapan pengamanan pelaksanaan pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Seganti Setungguan tahun 2018. Acara tersebut digelar di lapangan Ex MTQ Kabupaten Lahat. Jumaat 22/06/28.

IMG-20180622-WA0005

Istighosah dan doa bersama tersebut   langsung dihadiri oleh Plt Bupati Lahat, Ustad Al- Habsyi, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kaporles Lahat, Dandim 0405, Kasdim 0405, 5 Paslon calon Bupati Lahat, Calon Gubenur Sumatra Selatan H, Aswari Riva’i, SE, Tokoh Agama, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Anggota Porles Lahat dan TNI.

Kapolres AKBP Roby didalam sambutanya mengatakan, Istighosah yang digelar merupakan ikhtiar Polres Kabupaten Lahat dalam memaksimalkan pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati Lahat. 

“Untuk itu dirinya mengajak masyarakat dapat berdoa bersama agar pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH,MM, ia mengatakan atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat menyambut baik dengan digelarnya acara ini yang diselegarakan oleh Porles Lahat.

“Pada kesempatan yang baik ini kami berharap suasana pilkada pemilihan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat yang akan datang tetap aman, kondusif dan selalu jaga kekompakan dengan sesama.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0004

PERLINTASAN REL (KA) PASAR LAMA LAHAT SEMERAWUT

Author : Ferdy LAHAT, LhL – Kurangnya ketertiban dan kesadaran pengendara ketika melintasi Rel Kereta …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!