Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SELAMAT JALAN MUZAKIR, SELAMAT DATANG TEDDY

SELAMAT JALAN MUZAKIR, SELAMAT DATANG TEDDY

Author : Imam Syafei

MUARA ENIM, LhL – Lebih kurang 10 tahun  Ir H Muzakir Sai Sohar, memimpin Kabupaten Muaraenim, hari ini usai sudah amanah itu dia emban. Setelah jabatannya resmi berakhir dan Gubernur Sumatera Selatan, Ir H Alex Noerdin melantik Penjabat Bupati  Muara Enim Teddy Meilwansyah S STP MM di Gedung Olahraga Kabupaten Muara Enim, Kamis (21/6/2018) pukul 15.00 wib sore.

Plt Bupati Kabupaten Muara Enim Teddy Meilwansyah S STP MM sebelumnya adalah Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumatera selatan. Dan terhitung sejak 21 Juni 2018 dia menduduki jabatan barunya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim menggantikan jabatan Ir Muzakir Sai Sohar yang habis masa jabatannya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Muara Enim merupakan Kabupaten yang paling strategis di antara Kabupaten yang lain yang ada di Sumatera Selatan. Oleh sebab itu katanya kedepan setelah Kabupaten Muara Enim mendapatkan Bupati yang baru nanti diharapkan agar dapat memanfaatkan kondisi tersebut dengan sebaik mungkin. Dia juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk dapat memilih calon pemimpin Kabupaten Muara Enim yang terbaik pada pemilukada 27 Juni 2018 nanti.

Baca Juga  AKHIRNYA ALDO PENDERITA TUMOR GANAS TUTUP USIA

“Pilihlah pemimpin yang benar-benar bagus dan teruji, yang bisa membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik kedepan,” ujar Alex seusai melantik Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim Teddy Meilwansyah S STP MM .

Sementara itu ,setelah dilantik, Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim, Teddy Meilwansyah S STP MM dalam pidatonya juga menyinggung permasalahan pilkada Kabupaten Muara Enim. Dikatakannya bahwa dia akan segera melakukan rapat dengan KPU untuk memantau sejauh mana perkembangan tahapan pilkada di Muara Enim.

Baca Juga  KABAG HUMAS PROTOKOL MUARAENIM UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KEMITRAAN AWAK MEDIA

“Saya ada misi yang akan saya lakukan kedepan, yang pertama saya akan memastikan pilgub maupun pilbup di Muara Enim aman dan damai, dan juga saya juga akan menjalankan roda pemerintahan ini dengan sebaik mungkin,” UcapTeddy

Teddy menambahkan, dirinya akan berusaha mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Muara Enim kedepan.

Teddy juga mengutarakan moment event olah raga akbar Asia yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan. Dia berharap agar event akbar ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Event akbar Asian Games di Palembang Sumatera Selatan,  saya juga akan mensosialisasikannya , karena ini perintah langsung dari Gubernur Provinsi Sumsel bahwa setiap Kabupaten/kota di Sumatera Selatan wajib demam olahraga terbesar di Asia ini. Event akbar ini harus sukses dengan gemilang,” tutup Teddy.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO