Home / Kec. Kota Agung / SAKSI TIM BURSAH-PARHAN DIMENTORI LANGSUNG TIM DARI PUSAT
IMG-20180619-WA0033

SAKSI TIM BURSAH-PARHAN DIMENTORI LANGSUNG TIM DARI PUSAT

Author : Ron

KOTA AGUNG, LhL – Calon  bupati Lahat H.Bursah zarnubi hari ini Selasa (19/6) kembali membuka secara resmi pembekalan saksi paslon no 4 di Kecamatan Agung.

Dalam kata sambutannya ketua devisi saksi Aristoteles mengatakan, bahwa saksi yang mengikuti orientasi sebanyak 423 orang dari seluruh desa dalam wilayah daerah pemilihan (dapil 3).

“Kegiatan pembekalan akan dilaksanakan selama 1 hari dan dibawah bimbingan langsung tim khusus dari jakarta,’ ujar Aristoteles.
Sementara itu, Indah, alah seorang peserta sempat mengatakan, bahwa keyakinan kemenangan Bursah lah yang membuat ia dan rekannya bersemangat ikuti pembekalan ini. “Kami mengikuti pembekalan ini karna kami yakin Bursah – Parhan akan menjadi pemenang pilkada Lahat, itu nyata dilapisan bawah,” katanya.

Terpisah calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi menekankan, agar seluruh saksi bekerja dengan sebaik-baiknya. “Sebagai orang yang mewakili paslon nomor 4 di TPS lakukanlah yang terbaik. Kemudian saksi jangan sampai meninggalkan TPS satu menitpun, sebab saksi sangat mendukung mencapai kemenangan,” katanya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180929-WA0117

LATIHAN UPACARA JELANG HUT KESAKTIAN PANCASILA

Author : Ferdy KOTA AGUNG, LhL – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kesaktian …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!