Home / Kec. Merapi Barat / CIK UJANG MELAYAT KE RUMAH WARGA TANJUNG TELANG
20180617_103110

CIK UJANG MELAYAT KE RUMAH WARGA TANJUNG TELANG

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Meskipun berada ditengah kesibukannya sebagai calon Bupati Lahat periode 2018 – 2023 mendatang, tak membuat pasangan nomor urut tiga Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) lupa akan hidup bermasyarakat. Seperti yang terlihat hari ini, Cik Ujang menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah Almarhum Suwito Bin Tasma di Talang Jawa Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat, Minggu (17/06/18).

Kedatangan Cik Ujang dangan menggunakan mobil biasa, bahkan tanpa pengawal pribadi (Walpri) seperti saat sosialisasi. Kedatangan Cik Ujang yang akrab disapa Ujang Sungkai ini datang layaknya seperti masyarakat biasa. Kedatangan beliau ini langsung disambut oleh warga dan keluarga Almarhum.

Calon Bupati Lahat Cik Ujang saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kedatangan dirinya ke tempat warga yang meninggal dunia bukan dengan tujuan tertentu, melainkan untuk melayat kerumah warga yang terkena musibah atas meninggalnya Almarhum Suwito Bin Tasma. Sebagai umat muslim sangat baik sekali untuk saling membantu dan mendoakan Almarhum.

“Atas nama pribadi dan atas nama keluarga kami turut berduka atas wafatnya Almarhum Suwito Bin Tasma, semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Cik Ujang.

Masih kata Cik Ujang, semua orang pasti mengalami yang namanya kematian dan yang membedakan hanyalah masalah waktu. Dan memang berat menerima kenyataan yang ada, namun Allah SWT sudah pasti memperhitungkan segalanya serta dia memiliki rencana lebih indah dan lebih baik lagi untuk umatnya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan jangan larut dalam kesedihan, mari kita berbuat baik selagi kita bisa, karena hidup ini sangat singkat. Oleh karenanya marilah kita berbuat baik agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tuturnya.

Sementara itu, Mimin salah seorang warga mengatakan, dirinya sangat salut atas rasa simpatik Cik Ujang yang mana dalam kesibukannya sebagai Calon Bupati Lahat periode 2018 – 2023, masih saja menyempatkan diri untuk melayat kerumah warga.

“Saya mewakili keluarga dan mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Cik Ujang yang mana dalam kesibukannya sebagai Calon Bupati masih menyempatkan dirinya untuk melayat kerumah warga. Semoga kedepannya beliau ini terpilih dan menjadi Bupati Lahat periode 2018 -2023,” tuturnya.

Author : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180810-WA0062

MERIAHKAN HUT RI, KECAMATAN GELAR TURNAMEN BADMINTON

Author : Hendry MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka persiapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!