Home / LAHAT DALAM BERITA / SATLANTAS LAHAT TURLALIN PINTU MASUK PASAR SQUARE
IMG_20180614_101458

SATLANTAS LAHAT TURLALIN PINTU MASUK PASAR SQUARE

Author : Armansyah

LAHAT, LhL – Untuk menciptakan keamanan dan kelancaran masyarakat yang belanja menjelang lebaran, dimana sudah pastinya banyak masyarakat memadati tempat tempat belanja, seperti Pasar, Kalangan dan yang lainnya. Maka, hari ini Kamis (14/06/18) Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lahat, mengatur lalu lintas jalan pintu masuk Pasar Square yang bertempat di Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Lahat, AKP. Dani Prasetia, melalui anggotanya Bripka. Anugerah Okpasela, satu hari lagi menjelang lebaran, pastinya banyak masyarakat memadati Pasar untuk berbelanja, sebagai Satuan Lalu Lintas sudah seharusnya melakukan kewajiban untuk mengatur lalu lintas.

“Ini sengaja dilakukan karena sudah bagian tugas Satlantas, bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan kendaraan motor baik juga mobil”, ujarnya.

IMG_20180614_102113

Sementara itu, anggota Satlantas ini berharap, selama dalam pengawasan Satuan Lalu Lintas, jalur masuk pintu Pasar Square masih terlihat aman dan lancar meskipun terlihat sangat ramai.

“Lokasi Pasar Square sangat ramai semakin banyak masyarakat belanja. Namun, Insya Allah kami Satlantas Lahat selalu siap mengatur lalu lintas demi kelancaran masyarakat keluar masuk pintu Pasar Skuer “, cetusnya.

Rudin (32), masyarakat mengendarai motor, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Lahat yang sudah peduli kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan semangatnya Satlantas Lahat, dimana satu hari lagi akan lebaran, mereka masih bertugas demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat”, ungkapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180812-WA0000

PENUTUPAN TURNAMEN PUTSAL DANDIM 0405 LAHAT BERJALAN LANCAR DAN KHIDMAD

Author : Prima  LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan Putsal.jln.Mayor ruslan Hotel Buser Lahat kelurahan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!