Home / Kec. Pulau Pinang / JELANG LEBARAN, JALUR LAHAT-PAGARALAM TERPANTAU LANCAR
IMG-20180613-WA0032

JELANG LEBARAN, JALUR LAHAT-PAGARALAM TERPANTAU LANCAR

Author : Armansyah

PULAU PINANG, LhL – Arus mudik di jalan lintas Lahat-Pagaralam sudah mulai padat. Namun, kepadatan arus mudik tersebut tidak juga menyebabkan kemacetan. Kondisi ini dikarenakan adanya pengawasan petugas dari anggota Polsek Pulau Pinang yang mengatur jalur lalu lintas.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husen, arus mudik lalu lintas yang bertempat di kawasan Pulau Pinang, tepatnya berada depan tugu simpang tiga Muarasiban, kondisi arus mudik cukup padat, tetapi masih terlihat aman dan terkendali.

“Ya, seperti yang sudah kita lihat, nampaknya arus mudik memang semakin semarak ramai, dikarenakan satu hari lagi akan menjelang lebaran. Meskipun kondisi arus mudik sudah mulai ramai, arus mudik tetap berjalan lancar diatur oleh petugas yang ada di Pos simpang tiga depan tugu Muara Siban”, terangnya Rabu (13/06/18/) malam.

Selama arus mudik, lanjut Husen, ia berharap keadaan jalan yang ada di Kabupaten Lahat ini, terlihat aman dan lancar, sehingga masyarakat yang mudik bisa sampai tujuannya.

“Semoga baik baik saja tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, pemudik tahun ini memang cukup ramai dari tahun sebelumnya, sampai saat ini belom ada kemacetan”, ungkapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

instagrid_20182915146170_1_1

DUA PEMILIK SENPIRA DIAMANKAN

Author : Riadi PULAU PINANG – Penangkapan pemilik senjata api rakitan (Senpira) kembali terjadi, kali …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!