Home / Kec. Lahat / EMPAT KOMUNITAS BAGIKAN TAKJIL
IMG-20180613-WA0048

EMPAT KOMUNITAS BAGIKAN TAKJIL

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL- Sedikitnya ada Empat komunitas yang tergabung dalam Aliansi Komunitas yang ada di Kabupaten Lahat, berbagi Takjil kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di JL. Kolonel Burlian Simpang Kodim Lama. Rabu, sore (13/6).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian sesama di dalam Bulan Suci Ramadhan, dimana ke Empat komunitas yang terdiri dari Lahat Adventure Comunity (LAC), Garis Milang (GM), Scoter Bareng Yuk (SBY), dan Slangkers Lahat. Bersama-sama menyatukan niat untuk berbagi.

“Kami mencoba bersama komunitas lainnya untuk membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang kodim talang kapuk ini”, kata Bagus Hartono yang juga ketua LAC ini.

Sesuai tema “Indahnya Ramadhan” jadi kegiatan ini pikir lebih banyak manfaatnya dari pada mudharatnya. Maka selesai Kopdar langsung terjun kejalan hanya untuk membagikan Takjil ini, dan berharap semoga bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Terlihat di simpang Kodim Talang Kapuk, menjelang waktu berbuka anak-anak muda dari berbagai komunitas ini memberikan bingkisan berupa makan dan minuman ringan, usai membagikan Takjil mereka melanjutkan dengan berbuka bersama.”terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180622-WA0003

JELANG PILKADA SERENTAK POLRES LAHAT GELAR ISTIGHOSAH

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Polres Kabupaten Lahat, menggelar Istighosah dalam rangka HUT …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!