Home / Kec. Lahat / SILATURAHMI BERSAMA TOGA DAN ORMAS, INI KATA KAPOLRES
IMG-20180609-WA0024

SILATURAHMI BERSAMA TOGA DAN ORMAS, INI KATA KAPOLRES

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lahat serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018, Kapolres Lahat adakan silaturahmi atau buka bersama dengan Tokoh agama (Toga, red) dan Ormas (Organisasi masyarakat) Kabupaten Lahat. Sabtu 09 Juni 2018.

IMG-20180609-WA0025

Dalam kata sambutan Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, dirinya mengungkapkan situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Lahat masih aman dan kondusif dan tentunya tak lepas dengan dukungan dari masyarakat. 

“Dengan dukungan yang kami terima sangat berarti dalam mengelola situasi Kamtibmas yang ada, terima kasih karena telah bersama kita telah mengamankan kabupaten Lahat, “terangnya. 

Robby menambahkan terkait telah terjadinya teror teroris yang terjadi di Indonesia dirinya berharap pada lapisan masyarakat di kabupaten lahat untuk sama sama melawan teroris.

“Agama apa saja tentunya tidak mengajarkan kekerasan, Polres Lahat tentunya perlu mendapatkan dukungan agar sama sama melawan dan menekan serta mencegah paham radikalisme, “ujar Kapolres. 

IMG-20180609-WA0034

Terkait Pilkada di Kabupaten Lahat orang nomor satu di Polres Lahat ini mengajak Toga da Ormas untuk bersama sama dapat mensukseskan Pilkada kabupaten Lahat.

“Siapapun yang terpilih kita wajib mendukung agar pembangunan di Kabupaten Lahat tetap bisa berjalan sebagai mana mestinya”, tukasnya. 

Juga terkait arus mudik Kapolres meminta agar semua masyarakat bisa ikut terlibat bersama pihak Polres Lahat di dalam menjaga keamanan jalannya arus lalu lintas.

“Kita punya kewajiban mendukung, kita berusaha menghilangkan image lahat rawan. Kita juga berusaha menyampaikan ke pemudik bahwa Lahat tidak ada masalah dan pemudik tidak perlu kwatir,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180817_202335

PEMKAB LAHAT GELAR ACARA RESEPSI KENEGARAAN

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar acara resepsi Kenegaraan dalam …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!