Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KHATAM ALQURAN, PONPES ABDURROHMAN DOAKAN BURSAH ZARNUBI

KHATAM ALQURAN, PONPES ABDURROHMAN DOAKAN BURSAH ZARNUBI

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Keinginan masyarakat Kabupaten Lahat untuk menjadikan sosok H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat, memang terus diupayakan. Jumat (8/6/18).

Seperti pantauan awak media sore ini, terlihat sekali antusias rombongan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Abdurrohman yang di pimpin oleh KH. Khusnudin Alhafis seusai melaksanakan Khatam Alqur’an, langsung mendoakan H. Bursah Zarnubi supaya terus diberikan kesehatan dan bisa dikabulkan cita-citanya untuk memimpin Kabupaten Lahat menjadi Bupati Lahat.

Turut hadir pada acara Khantam Alqu’an, Camat Kikim Timur, Para Tokoh masyarakat dan keuarga Besar Pondok Pesantren Abdurrahman

KH. Khusnudin Karim Alhafis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada H. Bursah Zarnubi SE selaku Cabup Lahat beserta Pemerintah kecamatan dan para tokoh masyarakat di pondok pesantren Abdurrahman dalam rangka silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama.

Baca Juga  PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 1 DI DESA LINGGAR JAYA BERLANGSUNG LANCAR

Di kesempatan itu  dirinya menjelaskan bahwa sore ini para santri dan keluarga besar pondok pesantren Abdurraman sudah melaksanakan Khatam Alquran, yang ditutup dengan doa bersama yang dikhususkan doa tersebut untuk H. Bursah Zarnubi supaya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Semoga doa yang sudah dipanjatkan tadi akan di ijabah oleh Allah SWT, sehingga Pak Bursah dan Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”, ucapnya yang diaminkan secara serentak oleh para santri Ponpes Abdurrahman.

Sementara itu  sambutan yang disampaikan Oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas apa yang di berikan oleh keluarga besar pondok pesentren Abdurrahman untuk dirinya.

Baca Juga  KT PADURAKSA KERJASAMA WAKIL KETUA DPRD PROVINSI SUMSEL

Pada kesempatan itu juga dirinya sedikit memberikan motivasi dan semangat untuk para santri Abdurrahman  supaya nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa dan bahkan bisa menjadi sosok pemimpin diharapkan oleh bangsa dan negara.

“Yang terpenting di sini, saya juga mendoakan semoga pertemuan ini bisa di beri keberkahan oleh Allah SWT. Di sini saya harapkan kepada anak-anak santri untuk terus belajar dan belajar, supaya kelak menjadi orang yang diharapkan oleh orang tua, bangsa dan Negara”, ungkapnya yang langsung menyambut buka Puasa bersama.

Editor : Zadi

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO