Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PTBA BERIKAN 4000 ALQURAN PADA MASYARAKAT DI RING 1

PTBA BERIKAN 4000 ALQURAN PADA MASYARAKAT DI RING 1

Author : Imam Syafei

MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam (BA) Memberikan sebanyak 4000 Al Quran kepada masyarakat sekutar tambang, bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Dirut PTBA kepada Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Muaraenim, hal ini diketahui pada acara  buka bersama,  peringatan Nuzul Quran, di Masjid Jamik, Kamis, (7/6/2018).

Dirut PTBA Arvian Arifin melalui Sekretaris Perusahaan Suherman didampingi Manager Humas Efensi mengatakan, sebanya 4000 Al Quran malam ini diberikan kepada beberpa kelompok pengajian dan instansi, salah satunya Kemenag Muaraenim.

Baca Juga  HARUMKAN BANGSA, FAHRI IKUTI OLIMPIADE MATEMATIKA DI KORSEL

“Bantuan Al Quran ini diharapkan dapat bermanfaat untuk pendidikan agama islam, khusunya kepada masyarakat setempat,” kata Efensi.

Bantuan ini secara simbolis diterima kementrian agama, dalam hal ini diberikan kepada kepala kemenag Muaraenim H Muhammad Abduh SPdI melalui,  Al Farijal Aqmal SAg, kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada pihak PTBA, yang telah memberikan bantuan AlQuran ini, kami berharap, kedepan Kemenag dapat diberikan jumlah yang lebih banyak lagi, karena seauai kebutuhan kami, saaat ini kita telah terima sebanyak 500 al quran,” kata Farijal melalui sambungan telphon gengamnya.

Baca Juga  PLT BUPATI MUARAENIM SAMBANGI RUMAH KORBAN KEBAKARAN

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO