Home / Kec. Lahat / MANTAN GURU SMA 2 LAHAT TUTUP USIA
IMG-20180607-WA0015

MANTAN GURU SMA 2 LAHAT TUTUP USIA


“Cik Ujang sempatkan diri melayat mantan Gurunya.”

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Mantan Guru SMA 2 Lahat, Sabar Manurung meninggal Dunia pada hari Selasa kemarin, Pukul 09:30 wib. Almarhum meninggal dirumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Lahat pada usia 70 tahun.

IMG-20180607-WA0014

Lahir di Medan Sumatera Utara pada tanggal 20 Januari 1948. Sabar Manurung selama hidupnya selain menjadi pengajar di SMA 2 Lahat, beliau juga perna menjabat Kepala Sekolah SMA Bakti Ibu 10 Lahat.

Dalam perjalan karirnya, Sabar memulai berkipra di dunia pendidikan dari tahun 1978 dan pensiun pada tahun 2008 silam, dalam rentang waktu yang cukup lama, tidak sedikit mantan anak didik beliau menjadi orang sukses berkat jasa-jasanya.

Sebelumnya meninggal beliau sempat ke kamar kecil, tiba-tiba terjatuh karena darah tinggi yang dideritanya kambuh, pihak keluarga segera melarikan Sabar Manurung ke RSUD Lahat pada saat itu juga guna memberikan pertolongan.

“Saat hendak ke kamar kecil, tiba-tiba bapak terjatuh di kamar mandi, dan mengalami koma selama satu malam”, ujar salah satu keluarganya.

Sebelum disemayamkan di peristirahatan terakhir di pemakaman Kristen Gunung Gajah pada hari Kamis, (7/6), nampak terlihat hadir para keluarga, sahabat, serta rekan-rekan beliau semasa hidup dirumah duka, hadir juga salah satu Calon Bupati Lahat Cik Ujang yang juga mantan anak didik Almarhum saat menimbah ilmu di SMA 2.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

20180623_095701

KETUA PANWASCAM MERAPI BARAT, HARAPKAN KINERJA TERBAIK

Author : Hendry LAHAT, LhL – Usai apel akbar yang digelar di lapangan Musabakoh Tilawatil …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!