Home / Kec. Kikim Timur / 2 PARPOL SERUKAN PROGRAM BURSAH-PARHAN DI GUNUNG AJI
IMG-20180606-WA0075

2 PARPOL SERUKAN PROGRAM BURSAH-PARHAN DI GUNUNG AJI

KIKIM TIMUR, LhL – Perlu diacungi jempol, melihat duet antara Partai PKB dan Garuda Kabupaten Lahat dalam menyuarakan Cabup-Cawabup Lahat Bursa-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Rabu (6/6/18).

Fakta itu terbukti nyata, ketika awak media melihat langsung kesolidan kedua partai. Yang mana hari ini telah melaksanakan silaturrtahmi sekaligus Buka Bersama (Bukber) dengan masyarakat Desa Gunung Aji, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Terpantau di lokasi, kedua partai perwakilan Bursah-Parhan yang dikomandoi oleh Aziz selaku tokoh masyarakat Kikim Area mengatakan, bahwa duet hari ini merupakan duet yang sangat luar biasa. Di mana kehadiran kedua partai yang mewakili Bursah-Parhan, disambut antusias oleh masyarakat Desa Gunung Aji.

Turut hadir pada acara hari ini,  Herus selaku salah satu Kader dari PKB, Ketua Partai Garuda Risma dan anggotanya.

Kehadi, selaku tokoh masyarakat Desa Gunung Aji mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan yang dalam hal ini diwakili oleh petinggi Partai dari PKB dan Garuda.

Pada kesempatan itu dirinya mengabarkan, bahwa masyarakat Desa Gunung Aji siap memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan cara mengajak keluarga dan kerabat di manapun berada.

“Pokoknye kami masyarakat Desa Gunung Aji, umumnya masyarakat Kikim Area menyatakan siap menghantarkan putra terbaik kikim area yang berpasangan dengan Drs. parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”, ucap dia.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Malian yang mewakili kedua partai, memaparkan Program kesejahteraan sekaligus menjelaskan sejarah dan keinginan Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan, yang dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Drs. Musni selaku mewakili Bursah-Parhan.

“Kehadiran kami di sini, tak lain hanya untuk memohon doa restu kepada masyarakat Desa Gunung Aji, yang pada umumnya terangkum di Kikim Area, supaya putra terbaik kita, H. Bursah Zarnubi dan Wakilnye pacak tepilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat. Yang pastinye kelenye Beliau tu pacak mbangun dusun kite umumnye seluruh Kabupaten Lahat, khususnya bisa menjadikan Kikim Area menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB). Jadi, ayo kite same-same dukung Bursah-Parhan untuk jadi bupati dan wakil bupati kite dengan cara coblos nomor 4 pada tanggal 27 Juni nanti”, ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180807-WA0005

SMKN I KIKIM TIMUR BANGUN 2 RUANG KELAS

Author : Ramson KIMTIM LhL – Guna untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan maka, SMKN …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!