Home / BERITA REGIONAL / OPERASI KETUPAT DIGELAR SEMINGGU SEBELUM DAN SESUDAH LEBARAN
IMG-20180606-WA0045

OPERASI KETUPAT DIGELAR SEMINGGU SEBELUM DAN SESUDAH LEBARAN

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Polisi Resor (Polres) Empat Lawang menggelar Apel Gabungan Oprasi Ketupat 2018 dhalaman pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Empat lawang, untuk mempersiapkan keamanan mudik dan Hari Raya Idul Fitri yang sudah sebentar lagi akan dirayakan oleh umat muslim yang ada di seluruh indonesia, terutama yang ada di bumi saling keruani sangi kerawati

Nampak hadir di apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Empat lawang, AKBP Agus Setyawan ini, yaitu Bupati Empat Lawang, H. Syahril Hanafiah yang diwakili sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Empat lawang, kepala Organisasi daerah (OPD), kepala Dinas Perhubungan,Dinas Pol PP,Dinas Penanggulan Bendacana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kapolres Empat Lawang, AKBP. Agus Setyawan menyampaikan bahwa, pihaknya telah menyiapkan 42 personil untuk di temoat kan di 2 pos yang masing-masing terletak di simpang 3 jalan poros tebing tinggi dan simpang kecamatan pendopo.

“Kita sudah menyiapkan 42 personil untuk nantinya ditempatkan di 2 pos, yaitu jalan poros tebing tinggi dan simpang pendopo dan juga akan dibantu oleh TNI,Dinas Perhubungan, Kesehatan, Stekholder,dan masyarakat”, jelas Agus.

Dia juga menambahkan, demi mengurangi kemacetan di jalan kota nantinya seluruh lemudik akan diarahlan kejalan poros noerdin panji.

“Seluruh pemudik akan kita arahkan ke jalan poros untuk mengantisipasi kemacetan di dalam kota, terutama pasar tebing tinggi Kabupaten Empat lawang”, lanjutnya

Untuk oprasi ketupat, lanjut Agus, akan digelar H-7 sampai H+7 dan akan rutin patroli di malam hari.

“Kita akan mulai oprasi tanggal 8 juni sampai 22 juni yang akan datang”, pungkas.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180622-WA0041

HALAL BIHALAL PEMKAB MUARA ENIM PENUH KHITMAD

Author : Imam Syafe’i Enim, LhL – Acara halal bihalal Plt. Bupati Muara Enim dengan para …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!