Home / Kec. Lahat / CALON WAKIL BUPATI LAHAT, H.HARYANTO BLUSUKAN DI KELURAHAN LAHAT TENGAH
IMG_20180606_160825

CALON WAKIL BUPATI LAHAT, H.HARYANTO BLUSUKAN DI KELURAHAN LAHAT TENGAH

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga, berpasangan dengan Cik Ujang SH, yang biasa disebut dengan panggilan Cahaya, diusung oleh tiga Partai, diantaranya Partai NasDem, Partai Hanura, dan Demokrat, hari ini Rabu (06/06/18), melaksanakan blusukan atau mengunjungi masyarakat yang ada di Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. 

Dalam blusukan tersebut, Calon Wakil Bupati ini dengan memasuki banyak gang, menyambangi atau menyapa dengan tata krama yang baik kepada masyarakat yang sedang duduk santai di halaman depan Rumah. 

Calon Wakil Bupati H.Haryanto sempat memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kelurahan Lahat Tengah. 

“Sengaja kami menemui masyarakat di Kelurahan Lahat Tengah tanpa diberi tahu, karena kami ingin melihat aktivitas sore masyarakat sekaligus bersilaturahmi secara langsung dengan membagikan beberapa takjil atau bungkusan kue untuk buka puasa, disini saya selaku Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Cik Ujang SH, dengan nomor urut tiga, maka dari itu kami minta dukungannya pada tanggal 27 juni nanti “, ungkapnya. 

Buk tini, salah satu masyarakat, ia mengaku senang atas kunjungan Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, dimana meskipun banyaknya waktu kesibukan beliau, tetapi beliau masih sempat mengunjungi secara langsung masyarakat Kelurahan Lahat Tengah. 

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Calon Wakil Bupati Lahat bapak Haryanto, atas perhatian dan keramahannya dalam tutur sapa kepada kami, semoga Calon nomor tiga menang dan menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana, amin “, ucap buk tini. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0004

PERLINTASAN REL (KA) PASAR LAMA LAHAT SEMERAWUT

Author : Ferdy LAHAT, LhL – Kurangnya ketertiban dan kesadaran pengendara ketika melintasi Rel Kereta …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!