Home / Kec. Lahat / CAHAYA BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT SUKANEGARA
IMG_20180606_173200

CAHAYA BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT SUKANEGARA

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL  –  Pasangan Calon (Paslon)  Bupati Lahat, nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto,  bersama jajaran Partai Pengusung  dan Tim Pemenangan bersilaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Desa Sukanegara, Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Rabu (06/06/18).

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Herman,  mengucapkan terima kasih atas niat silaturahmi Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat, kepada masyarakat Sukanegara  sehingga semuanya sudah berkumpul dan siap mendengarkan penjelasan dalam sambutannya. 

“Kepada seluruh masyarakat yang ada disini, adek sanak dan deng behadeng marilah kita sama sama satukan hati untuk memilih Paslon CAHAYA nomor urut tiga”, ajaknya. 

IMG_20180606_173753

Sementara itu, sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dirinya memperkenalkan diri dengan masyarakat Sukanegara, dimana sudah semestinya Calon Pemimpin Kabupaten Lahat harus dikenal oleh masyarakat. 

“Kepada masyarakat yang sudah hadir disini, saya ucapkan terima kasih telah menyambut kedatangan kami, dan sudah menempatkan kami di tempat yang baik untuk bertatap muka dan buka puasa bersama, Inilah wajah saya bersama H.Haryanto Pasangan Calon Bupati Lahat nomor urut tiga, yang memiliki program Sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya “, Ujarnya. 

Disambung dengan  sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, ia menerangkan isi Visi dan Misi program unggulan calon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, diantaranya desa berdaya dan sekolah gratis berobat gratis, seperti yang sudah disampaikan oleh Calon Bupati Cik Ujang. 

“Program desa berdaya melalui anggaran dari 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun untuk masyarakat dalam desa, dan dana tersebut bisa digunakan sesuai keinginan masyarakat, bisa di buat simpan pinjam, buat usaha peternakan dan lain sebagainya. Ada juga sekolah gratis dan berobat gratis, dimana sudah kita ketahui sekolah dan berobat gratis sudah dicabut oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, maka dari itu jika CAHAYA ini nanti menang sekolah dan berobat gratis kita lakukan lagi sesuai dengan program kami”, jelas Haryanto.  

IMG_20180606_175152

Ditambahkan Haryanto, dirinya meminta bantuan dukungan untuk memilih Pasangan Calon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto pada tanggal 27 juni nanti. 

“Kami mohon dukungannya dan doanya supaya kami bisa melanjutkan program kami ini. Selain itu, marilah kita berbuka puasa bersama sama, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan perintah yang maha kuasa “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180622-WA0003

JELANG PILKADA SERENTAK POLRES LAHAT GELAR ISTIGHOSAH

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Polres Kabupaten Lahat, menggelar Istighosah dalam rangka HUT …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!