Home / Kec. Lahat / PLT BUPATI LAHAT LANTIK DIRUT DAN DIREKTUR OPERASIONAL PERUSDA LAHAT
IMG_20180605_143357_HDR

PLT BUPATI LAHAT LANTIK DIRUT DAN DIREKTUR OPERASIONAL PERUSDA LAHAT

“Marwan Mansyur berharap Perusda Kabupaten Lahat dapat lebih baik lagi.”

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Utama Perusahaan Daerah (Persuda) Kabupaten Lahat dan Derektur Operasional Perusda, Selasa (05/06).

IMG_20180605_142858_HDR

Dalam sambutan dan arahannya Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, ia mengucapkan selamat kepada saudara Chairudin SH, yang menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusda Kabupaten Lahat dan selamat kepada Drs Mulyadi Marik MM sebagai Direktur Operasional yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik setelah dilantik ini agar dapat bekerja dan berbuatlah untuk Kabupaten Lahat, tunjukan bahwa Perusda Kabupaten Lahat itu ada,” tegasnya.

Dengan telah dilantiknya pejabat Perusda Lahat, tambahnya, agar memikul amanah yang diharapkan mampu mengefektifkan total system yang ada pada perusda ini. Seluruh elemen yang terkait harus bisa dimaksimalkan untuk member nilai tambah bagi kesuksesan perusda.

“Hal ini sekaligus menunjukkan Komitmen kita yang makin kuat untuk memaksimalkan seluruh sumber-sumber potensi daerah dalam rangka mendorong percepatan pembangunan daerah,” ucapnya.

 

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0004

PERLINTASAN REL (KA) PASAR LAMA LAHAT SEMERAWUT

Author : Ferdy LAHAT, LhL – Kurangnya ketertiban dan kesadaran pengendara ketika melintasi Rel Kereta …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!