Home / Kec. Merapi Barat / KELUARGA BESAR PANGERAN BAKTIAR TOTAL DUKUNG CAHAYA
IMG_20180605_174707

KELUARGA BESAR PANGERAN BAKTIAR TOTAL DUKUNG CAHAYA

Author : Armansyah 

MERAPI BARAT, LhL –  Dukungan kepada pasangan Cabup dan Wabup Lahat, Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM (Cahaya), terus mengalir. Giliran keluarga besar keturunan Pangeran Baktiar di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Cahaya. Bahkan, Faher sebagai keturunan langsung dari Pengeran Baktiar, memerintahkan keluarga besarnya untuk mendukung dan memilih pasangan Cahaya. 

“Saya disuruh Kak Faher pulang dari Jakarta untuk menyampaikan kepada keluarga besar di Lahat agar mendukung dan memilih Cik Ujang dan Haryanto dalam Pilkada Lahat 27 Juni ini,” tegas Darmansyah Hamid, adik Faher, saat silaturahmi dan berbuka bersama dengan sesepuh dan masyarakat Merapi Area, di kediaman Pangeran Baktiar Desa Merapi, Selasa (05/06/18).

Saat ini ungkap Darmansyah, Faher tidak dapat pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Lahat, lantaran kesehatannya dalam kondisi kurang baik. Sehingga Faher yang dikenal sebagai salah satu pengusaha bidang otomotif sukses di tanah air, asal Kabupaten Lahat, meminta Darman pulang kampung, menyampaikan dukungan kepada pasangan Cahaya.

“Sebelumnya kami belum bisa menyampaikan dukungan karena Kak Zulkarnain (Brigjen Pol (purn) Zulkarnain juga hendak maju. Tapi beliau tidak jadi,  jadi kami sekeluarga besar bulat mendukung Cik Ujang sebagai putra Merapi,” tegasnya. 

IMG_20180605_171949

Darmansyah sempat menceritakan sejarah perjuangan keturunan Pangeran Baktiar hingga tingkat nasional. Salah satu cucu Pangeran Baktiar, Kolonel Muhammad Nuh, merupakan salah satu pejuang tingkat nasional.

“Bahkan Kolonel Muhammad Nuh yang menyampaikan dukungan dari Sumatera untuk menjadikan Jenderal Besar Sudirman. Dulu kita sudah ada pejuang tingkat nasional,” tutupnya.

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180810-WA0062

MERIAHKAN HUT RI, KECAMATAN GELAR TURNAMEN BADMINTON

Author : Hendry MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka persiapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!