Home / Umum / CIK UJANG-HARYANTO BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DESA MERAPI
IMG_20180605_174707

CIK UJANG-HARYANTO BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DESA MERAPI

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka acara silahturahmi dan buka puasa  bersama, Pasangan Calon (Paslon) Cik Ujang – Haryanto bersama sesepuh, relawan, simpatisan, korcam, kordes dan masyarakat Merapi Area, Sabtu (05/06/18).

Silahturahmi dan buka bersama ini mengusung tema “Pererat silahturahmi, pererat persaudaraan, jaga sikap, satukan hati untuk kemenangan Cahaya”.

Kasman mewakili masyarakat Desa Merapi mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini dalam rangka bersilahturahmi dan buka bersama dengan paslon Cik Ujang – Haryanto.

“Kepada masyarakat kami sangat berharap sekali pada kesempatan ini mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan paslon Cik Ujang – Haryanto menjadi Bupati Lahat periode 2018-2023 mendatang,” ungkapnya.

Masih kata Kasman, kepada masyarakat yang hadir disini mari bersama sama untuk berjuang demi kemenangan beliau.

“Kami sangat berharap sekali kepada masyarakat agar dapat bersama sama demi kemenangan beliau,” terangnya.

Calon Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini.

“Alhamdulillah syukur pada kesempatan ini kita dapat berkumpul dan bersilahturah dengan masyarakat di desa ini, dalam kesempatan ini kami meminta dukungan dengan masyarakat Desa Merapi. Dan kami minta tolong pada 27 Juni 2018 untuk meminta dukungan dan meminta untuk mencoblos nomor urut 3 pasangan Cik Ujang – Haryanto,” terangnya.

IMG_20180605_172814

Masih kata Cik Ujang, dalam kesempatan ini dirinya berharap kepada masyarakat agar dapat memenagkan pilkada nanti.

“Jadi untuk itu kepada keluarga adik sanak agar untuk disampaikan agar dapat memilih pasangan Cik Ujang – Haryanto dan memenangkan pilkada nanti.kepada seluruh keluarga besar agar dapat mendukung kami dan memenangkanvpilkada. Insyaallah apabila terpilih nanti kami akan memperjuangkan masyarakat dan memperjuangkan Kabupaten Lahat kedepannya,” terangnya.

Ia menambahkan, Jadi kepada masyarakat sanak saudara jangan mudah terprovokasi dengan omongan yang tidak sesuai dengan kebenarannya. 

“Syukur alhamdulillah apabila terpilih nanti kami akan berjuang demi kesejahteraan samua. Kepada masyarakat kami ingatkan lagi agar mengajak masyarakat dan beri tahu agar untuk memilih kami. Mari kita satukan suara untuk memenangkan paslon Cik Ujang – Haryanto,” ujarnya.

IMG_20180605_174807

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lahat Haryanto dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir disini dalam rangka kampaye dialogis.

“Kepada masyarakat yang hadir disini kami sangat berharap sekali pada pilkada nanti kami dapat terpilih dan memenangkan pilkada nanti. Apabila kami terpilih nanti kami akan memperjuangkan masyarakat dan memperjuangkan Kabupaten Lahat. Dan apabila terpilih sekolah gratis dan bertobat gratis,” terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0003

PERINGATI HARDIKNAS, CITIMALL LAHAT DONASIKAN RATUSAN BUKU

Author : DARMAWAN   LAHAT, LhL   – Dalam rangka memperingati Hari pendidikan nasional (Hardiknas, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!