Home / Kec. Lahat / IBGL BERBAGI TAKJIL DENGAN PENGGUNA JALAN DAN PANTI ASUHAN
IMG-20180604-WA0040

IBGL BERBAGI TAKJIL DENGAN PENGGUNA JALAN DAN PANTI ASUHAN

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL – Ikatan Bujang Gadis Lahat (IBGL), Kabupaten Lahat, hari ini Senin  (04/06/18), sebelum berbuka puasa melakukan kegiatan peduli dan berbagi di bulan suci ramadhan,  yang berbentuk berbagi takjil.

Kegiatan ini dilakukan beberapa anggota Ikatan Bujang Gadis Lahat, bertempat di simpang empat Pasar Lematang. Tidak hanya itu, berbagi takjil juga diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Putra Budi Mulya,  di Talang Jawa, Kecamatan Lahat. 

IMG-20180604-WA0041

Ariya permana, selaku ketua pelaksana, mengatakan, kegiatan Ikatan Bujang Gadis Lahat (IBGL)  peduli dan berbagi merupakan suatu bentuk solidaritas kepada masyarakat serta ungkapan syukur di bulan suci ramadhan ini. 

“Ini merupakan program rutin tahunan yang dilakukan setiap bulan Ramadhan, dimana sudah seharusnya berbagi bersama di bulan suci ramadhan “, ujarnya. 

IMG-20180604-WA0037

Terlihat di lokasi, lanjut Ariya, pembagian takjil yang dibagikan secara langsung oleh IBGL disambut baik oleh masyarakat yang mengendarai motor dan mobil, disisi lain anak-anak Panti Asuhan Putra Budi Mulya, juga menyambut kedatangan IBGL  dan menerima takjil yang diberikan dengan baik. 

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan, muda-mudahan bentuk kepedulian IBGL ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “, tambahnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

20180623_095701

KETUA PANWASCAM MERAPI BARAT, HARAPKAN KINERJA TERBAIK

Author : Hendry LAHAT, LhL – Usai apel akbar yang digelar di lapangan Musabakoh Tilawatil …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!