Home / Kec. Kikim Tengah / BARU SELESAI, RUMAH ALIMAN DIDATANGI BURSAH ZARNUBI
IMG-20180604-WA0119

BARU SELESAI, RUMAH ALIMAN DIDATANGI BURSAH ZARNUBI

Author : Ron

KIKIM TEMGAH, LhL – H. Bursah Zarnubi, SE Calon Bupati (Cabup) Lahat, Sore ini hadiri acara tasyakuran selamatan telah selesainya pembangunan rumah Aliman Syahri  sekaligus Buka Puasa di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Senin (4/6/18).

Berdasarkan info yang diproleh, bahwa Aliman Syahri merupakan suami Sri Astuti selaku Anggota DPRD Lahat dari Partai PAN.

Saat terpantau awak media, kehadiran Sosok Calon Bupati asli putra Daerah Kikim Area ini disambut baik oleh masyarakat yang sudah hadir di acara tasyakuran.

Aliman Sahri selaku tuan rumah pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Bursah Zarnubi di kediamannya dalam rangka tsyakuran selamatan rumah yang akan dihuninya.

Pada kesempatan itu dirinya meminta Doa kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir supaya rumah yang akan di huninya di berikan kenyamanan dan keberkahan.

“Alhamdulillah terima kasih atas kehadiran kanda Bursah Zarnubi di kediaman saya dalam rangka acara syukuran selamatan rumah yang akan kami huni. Pada kesempatan ini, walau bukan jadwalnya kampanye Kak Bursah, tapi di sini aku jeme Tanjung Aur mengajak sanak keluarga di Desa Tanjung Aur untuk bersama-bersama mendukung H. Bursah Zarnubi Menjadi Bupati Lahat”, ujarnya.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh H. Bursah Zarnubi mengucapkan selamat kepada Aliman Syahri yang akan menghuni rumah barunya.

“Selamat ya dinda Aliman sahri, saya doakan semoga rumah yang akan dihuni akan memberikan kenyaman dan ketentraman serta keberkahan untuk keluarga dinda. Di sini juga saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah disampaikan oleh dinda aliman sahri yang menginginkan saya menjadi Bupati Lahat, marilah kita jalin kekompakan untuk menuju kesejahteraan menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten Berkemajuan dengan Cara Coblos No 4 Paslon Bursah-Parhan”, katanya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180210-WA0026

TIANG LISTRIK TUMBANG DI KIKIM TENGAH, YLKI LAHAT MINTA POLRES INVESTIGASI

Author : Sanderson LAHAT, LhL – Ribuan rumah warga terpaksa mengalami pemadaman listrik secara total, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!