Home / Kec. Pseksu / PARTAI GARUDA AJAK MASYARAKAT BEMBAN.L DUKUNG BURSAH-PARHAN
IMG-20180603-WA0071

PARTAI GARUDA AJAK MASYARAKAT BEMBAN.L DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron

PSEKSU, LhL – Rombongan Partai Garuda, selaku salah satu Partai Pendukung Cabup dan Cawabup Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza, hari ini Minggu (3/6/18) malam melaksanakan silaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama masyarakat di Dusun II Bemban Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat.

Selaku perwakilan dari Cabup dan Cawabup nomor urut 4, Partai Garuda tak henti-hentinya mensosialisasikan kandidat yang didukungnya untuk mengajak masyarakat memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang dikomandoi langsung oleh Risma selaku Ketua DPC Partai Garuda.

Amirul tokoh masyarakat Dusun II Bemban, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Partai Garuda di desanya, selaku mewakili Bursah-Parhan dalam rangka silaturrahmi dan buka bersama dengan masyarakat.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami masyarakat Desa Bemban. di mana hari ini perwakilan dari Bursah-Parhan sudah bersilaturrahmi langsung dengan kami melalui Partai Garuda, selaku Partai pendukung yang terus aktif untuk mensosialisasikan Kandidatnya”, sebut Amirul.

Pada kesempatan ini, kata dia, masyarakat, sepakat untuk medukung Bursah-Parhan menjadi Bupai dan Wakil Bupati Lahat. Karena Cabup Bursah Zarnubi merupakan jandidat calon terbaik perwakilan Lahat

“Khususnya perwakilan mKasyarakat kikim Area”, ujarnya.

Sementara itu, Drs. Musni yang mewakili Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan menyambut antusias semangat masyarakat desa Memban untuk mendukung Paslon nomor 4 ini.

“Yang terpenting, mari bersama-sama dengan nawaitu. Karena Allah, kita hantarkan Bursah-Parhan menuju kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ingat pada tanggal 27 juni kita coblos nomor 4”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180320-WA0009

SMP NEGERI 3 PSEKSU HELAT UJIAN PRAKTEK

Author : Tarsidi PSEKSU, LhL – SMP Negeri 03  Pseksu, hari ini Selasa (20/3/2018) juga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!