Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PARTAI GARUDA AJAK MASYARAKAT BEMBAN.L DUKUNG BURSAH-PARHAN

PARTAI GARUDA AJAK MASYARAKAT BEMBAN.L DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron

PSEKSU, LhL – Rombongan Partai Garuda, selaku salah satu Partai Pendukung Cabup dan Cawabup Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza, hari ini Minggu (3/6/18) malam melaksanakan silaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama masyarakat di Dusun II Bemban Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat.

Selaku perwakilan dari Cabup dan Cawabup nomor urut 4, Partai Garuda tak henti-hentinya mensosialisasikan kandidat yang didukungnya untuk mengajak masyarakat memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang dikomandoi langsung oleh Risma selaku Ketua DPC Partai Garuda.

Baca Juga  CAMAT PSEKSU NILAI PENGGUNAAN DANA DESA DI KECAMATAN PSEKSU SUDAH PADA RELNYA

Amirul tokoh masyarakat Dusun II Bemban, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Partai Garuda di desanya, selaku mewakili Bursah-Parhan dalam rangka silaturrahmi dan buka bersama dengan masyarakat.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami masyarakat Desa Bemban. di mana hari ini perwakilan dari Bursah-Parhan sudah bersilaturrahmi langsung dengan kami melalui Partai Garuda, selaku Partai pendukung yang terus aktif untuk mensosialisasikan Kandidatnya”, sebut Amirul.

Pada kesempatan ini, kata dia, masyarakat, sepakat untuk medukung Bursah-Parhan menjadi Bupai dan Wakil Bupati Lahat. Karena Cabup Bursah Zarnubi merupakan jandidat calon terbaik perwakilan Lahat

Baca Juga  USAI BEKARANG, WARGA BEMBAN AWETKAN “IKAN SEPIT” SEBAGAI TRADISI WARISAN NENEK MOYANG

“Khususnya perwakilan mKasyarakat kikim Area”, ujarnya.

Sementara itu, Drs. Musni yang mewakili Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan menyambut antusias semangat masyarakat desa Memban untuk mendukung Paslon nomor 4 ini.

“Yang terpenting, mari bersama-sama dengan nawaitu. Karena Allah, kita hantarkan Bursah-Parhan menuju kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ingat pada tanggal 27 juni kita coblos nomor 4”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO