Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KACAMATA GRATIS UNTUK WARGA SIDOREJO

KACAMATA GRATIS UNTUK WARGA SIDOREJO

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Pada hari Sabtu (02/06) kemarin, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Walikota dan Wakil Walikota, dr. Hj. Ida Fitriati Basjuni-Armansah (IDAMAN) melakukan kampanye simpatik dengan membagikan kacamata gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian kacamata kali ini berlangsung di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Utara . Selain kesehatan mata warga dicek, penerima bantuan kacamata juga dites membaca setelah mendapatkan kacamata baca tersebut.

Calon Walikota nomor urut 3 dr. Hj. Ida Fitriati Basjuni mengungkapkan, memang saat ini pihaknya tengah bertarung dan masuk tahapan kampanye. Maka semaksimal mungkin, agar bisa memenangkan pertarungan pada tanggal 27 juni mendatang.

Baca Juga  HASIL SWAB TEST PERAWAT RSUD BESEMAH NEGATIF COVID- 19

“Pembagian kacamata ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi penerima. Apalagi, sekarang ini masuk di bulan puasa, sehingga pada saat tadarus kacamata sangat berguna untuk alat bantu”, terangnya.

Ida berharap, suapaya kacamata tersebut dapat digunakan dengan baik. Apalagi, sebut dia, masyarakat mendapatkan pemeriksaan mata dari dokter sebelum mendapatkan kacamata.

“Kami ikhlas memberikan, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang mengalami gangguan penglihatan, terutama pada saa membaca kata Ida, Minggu (03/06/18).

Baca Juga  TERDATA 25 PECANDU NARKOBA DIREHAP

Sementara Hendri Ludi selaku Ketua  RT 16 Kelurahan Sidorejo mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan dari Idaman yang telah memberikan kacamata secara cuma cuma.

“Semoga ini bisa bernanfaat bagi masyarakat yang ada di Sidorejo ini”, ungkap Hendri.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO