Home / Kec. Jarai / CIK UJANG-HARYANTO SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA TANJUNG MENANG
IMG_20180603_165630

CIK UJANG-HARYANTO SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA TANJUNG MENANG

Author : Armansyah 

JARAI, LhL –  Pasangan Calon (Paslon)  Bupati Lahat, nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto,  bersama jajaran Partai Pendukung dan Tim Pemenangan bersilaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Desa Tanjung Menang, Kecamatan Jarai, Minggu (03/06/18).

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Istan Junaidi, mengucapkan terima kasih atas niat silaturahmi Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat, kepada masyarakat Desa Tanjung Menang, sehingga semuanya sudah berkumpul dan siap mendengarkan penjelasan Visi dan Misinya. 

“Saya mewakili masyarakat Desa Tanjung Menang, mengucapkan selamat datang di desa kami. Dan kami semua yang sudah hadir disini menyatakan siap mendukung CAHAYA untuk menjadi Bupati Lahat periode 2018-2023 “, ungkapnya. 

Sementara itu, sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dirinya memperkenalkan diri dengan masyarakat Desa Tanjung Menang, dimana sudah semestinya Calon Pemimpin Kabupaten Lahat harus dikenal oleh masyarakat. 

“Kepada masyarakat yang sudah hadir disini, saya ucapkan terima kasih telah menyambut kedatangan kami, dan sudah menempatkan kami di tempat yang baik. Inilah wajah saya bersama H.Haryanto Pasangan Calon Bupati Lahat nomor urut tiga, yang memiliki tiga program”, Ujarnya. 

IMG_20180603_172150

Pada kesempatan ini, lanjut Cik Ujang, ia menerangkan isi Visi dan Misi program unggulan calon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, diantaranya desa berdaya dan sekolah gratis berobat gratis. 

“Program desa berdaya melalui anggaran dari 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun untuk masyarakat dalam desa, dan dana tersebut bisa digunakan sesuai keinginan masyarakat, bisa di buat simpan pinjam, buat usaha peternakan dan lain sebagainya. Ada juga sekolah gratis dan berobat gratis, dimana sudah kita ketahui sekolah dan berobat gratis sudah dicabut oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, maka dari itu jika CAHAYA ini nanti menang sekolah dan berobat gratis kita lakukan lagi sesuai dengan program kami”, jelas Cik Ujang. 

Selain itu, H.Haryanto SE MM, Calon Wakil Bupati Lahat, mengatakan, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Calon Bupati, Cik Ujang, tentang program yang CAHAYA miliki. Maka, pada kesempatan ini juga ia mengajak masyarakat untuk berpikir menentukan pilihannya yang terbaik. 

“Kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir, dalam silaturahmi ini kami meminta dukungannya. Disini juga saya sampaikan apa bila ada keraguan atau merasa dibohongi dengan program yang sudah kami buat, depan masyarakat  kami janjikan apa bila nanti kami menang, tiga program kami tidak dilakukan lebih baik kami mengucapkan diri, karena niat kami ingin menjadi pemimpin yang benar benar peduli dengan masyarakat, bukan menjadi pemimpin yang ingin membohongi apa lagi mengecewakan masyarakat “, tegas Haryanto dihadapan masyarakat. 

IMG_20180603_173251

Usai acara silaturahmi,  perkenalan sekaligus kampanye, acara tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama masyarakat Desa Tanjung Menang. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180405-WA0091

PARHAN BERZA PIMPIN GORO DI DESA PELAJARAN

Author : Ron JARAI, LhL – Setelah dilepas oleh Bursah Zarnubi Calon Bupati Lahat, Parhan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!