Home / BERITA REGIONAL / SIMPAN SHABU DI ATAS LEMARI, GRANDONG DITANGKAP
PhotoGrid_1527853607214

SIMPAN SHABU DI ATAS LEMARI, GRANDONG DITANGKAP

“Ternyata Sering Transaksi di Kampung Sendiri”

Author :  Prima

EMPATLAWANG, LhL – Mendapat informasi adanya jual beli narkoba di Desa Lubuk Tanjung Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empatlawang, Satuan reserse Narkoba Polres Empatlawang, akhirnya berhasil menangkap Robert Budianto (26) Warga Lubuk Tanjung, Muara Pinang, Jum’at (01/6/2018) sekira pukul 05.00.

Kapolres Empatlawang melalui Kasat narkoba Polres Empatlawang, AKP Joni Indra Jaya mengatakan, pada Jum’at (01/6 2018 ) sekira jam 01.00 anggota Sat Res Narkoba Polres Empatlawan melaksanakan kegiatan rutin dalam hal ungkap kasus narkoba di wilayah hukum Empatlawang.

Selanjutnya, atas informasi bahwa di Desa Lubuktanjung Kecamatan Muarapinang Kabupaten Empatlawang sering terjadi jual beli narkotika jenis ganja dan sabu, yang sering dijual, kemudian anggota sat res narkoba melakukan penyelidikan di desa tersebut. Setelah berhasil mengumpulkan informasi yang cukup, beberapa jam kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka Robert Budianto alias Grandong.

Hasilnya, barang bukti ditemukan satu paket narkotika jenis ganja dengan berat bruto 1,5 ons yang disimpan di atas lemari ruang tamu, satu paket narkotika jenis ganja dengan berat bruto 1,48 di dalam kamar, tiga paket narkotika jenis sabu dalam bungkus klip ditemukan di lobang angin pintu kamar.

Tak hanya itu, satu buah sekop dan seperangkat alat penghisap shabu (bong) ditemukan di dalam kamar tersangka Robert Budianto alias Grandong. Kemudian barang bukti tersebut diamankan ke Polres Empatlawang, guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku.

“Atas barang bukti tersebut, Robert diamankan ke Polres Empatlawang guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku, ” kata Joni.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180922-WA0003

KABUPATEN MUARA ENIM KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN TOP 99 INOVASI PELAYANAN PUBLIK DAN UNPSA TAHUN 2018

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL – Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Yani menerima …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!