Home / BERITA REGIONAL / POLRES PAGARALAM BAGI-BAGI TAKJIL PADA PENGENDARA
IMG-20180601-WA0054

POLRES PAGARALAM BAGI-BAGI TAKJIL PADA PENGENDARA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Dalam bulan baik dan penuh berkah, Polres Pagaralam berkesempatan bagi bagi Takjil untuk berbuka yang melintas di lokasi, Jumat (01/06/18) Polres Pagaralam  membagikan seratusan takjil bagi masyarakat yang melintas, pembagian dimulai sekitar pukul 17.00 WIB bertempat di Simpang Tiga Lampu merah depan SMAN 1 Pagaralam.

IMG-20180601-WA0053

Kapolres Pagar alam AKBP. Dwi Hartono, SH, MH dan Walikota Pagar Alam beserta anggota dan Ketua Cabang bhyangkari, bergabung juga TKCI Kota Pagaralam melakukan pembagian Takjil kepada pengendara yang sedang berhenti di lampu merah simpang tiga lampu merah, pembagian takjil ini juga dibantu anak – anak SMA yang sukarela membantu pembagian takjil.

Gerakan bagi-bagi takjil itu tentu menyita perhatian masyarakat, karena Polisi dan ibu ibu bhayangkari dilibatkan untuk membagikan takjil ke pengendara.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono SIK, MH mengatakan gerakan bagi-bagi takjil gratis itu menunjukkan kepedulian polisi terhadap sesama. Kapolres juga menyampaikan, bagi takjil dibagikan kepada pengendara yang tertib hal ini juga bentuk keperdulian Polres Pagaralam di bulan Ramadhan.

“Pembagian Takjil sebagai Bentuk Kepedulian Polres Pagaralam, pemerintah kota, TKCi kota pagar alam”, katanya.

Di tempat yang sama, salah seorang pengendara motor, mengaku senang dengan inisiatif yang dilakukan Polres Pagaralam. Menurut salah satu pengendara  pembagian takjil gratis itu bisa membantu para pengendara yang tengah berpuasa.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin, setiap bulan ramadhan polres pagaralam bekerjasama seluruh satuan melakukan pembagian takjil untuk masayarakat”, pamungkas Kapolres.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20181207_144952

DI AKHIR MASA JABATAN, BUPATI LAHAT MELANTIK 38 PEJABAT ADMINISTRASI

Author : Ron LAHAT, LhL – Di akhir masa jabatanya Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!