Home / Kec. Kikim Timur / BZ YAKINKAN MASYARAKAT TENTANG PROGRAM KESEJAHTERAAN
IMG-20180601-WA0045

BZ YAKINKAN MASYARAKAT TENTANG PROGRAM KESEJAHTERAAN

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi, SE hari ini kembali bersilaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama masyarakat di Desa Cecar Kecamatan kikim Timur. Jumat (1/6/18).

Seperti biasanya, kehadiran Cabup Lahat nomor urut 4 ini disambut meriah oleh seluruh masyarakat. Acara ini, ditempatkan di Balay Desa Cecar.

Malisin  selaku tokoh masyarakat Desa Cecar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi pada acara silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama.

Selain itu, dirinya menyampaikan komitmen bahwa masyarakat Desa Cecar siap menangkan H. Bursah Zarnubi dan Drs. Parhan Berza menjadi Bupati Lahat, dan berharap semoga semua program dapat dirasakan oleh Masyarakat Desa Cecar yang umumnya masyarakat Kikim Area.

“Alhamdulillah, kami masyarakat Desa Cecar sepakat untuk menangkan Cabup dan Cawabup Lahat nomor urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Karena kami yakin, bahwa Paslon nomor urut 4 akan mampu membawa masyarakat menuju kesejahteraan”, ujarnya.

Sementara itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas dukungan masyarakat Desa Cecar yang menginginkan Paslon nomor urut 4 untuk memimpin Kabupaten Lahat.

“Apa yang sudah diinginkan masyarakat, sudah kami rangkum di program kami ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Baik itu di bidang pertanian, kewirausahaan, pendidikan dan kesehatan serta masih banyak yang lainnya sesuai dengan jargon “Menata Kota Membangun Desa”. Yang terpenting, mari kota satukan niat dan tekat untuk menuju kemenangan, karna untuk mecapai itu semua kita harus kompak dan sekali lagi saya ingatkan untuk Coblos nomor 4 pada tanggal 27 Juni 2018″, ungkapnya.

Lihat Lainnya

IMG-20180702-WA0018

RAHAB JALAN DAN PLATDUECKER, DESA BUNGAMAS MANFAATKAN DD

Author : Sony KIMTIM LhL – Pemerintah Republik Indonesia kembali mengucurkan Dana Desa untuk tahap …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!