Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PASLON NOMOR TIGA, BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT KELURAHAN PAGAR AGUNG

PASLON NOMOR TIGA, BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT KELURAHAN PAGAR AGUNG

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL –  Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, hari ini Kamis (31/05/18) bersilaturahmi dengan Tim Koalisi Biru CAHAYA dan masyarakat RT 02, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, sekaligus buka puasa bersama. 

Dihadapan ratusan masyarakat, dalam sambutannya  Calon Bupati Lahat dan Calon Wakilnya menyampaikan Visi dan Misi, tiga program CAHAYA. 

“Kami Pasangan Calon nomor urut tiga ini memiliki program, diantaranya desa berdaya, sekolah dan berobat gratis. Program desa berdaya ini dengan anggaran 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun untuk masyarakat yang ada di dalam desa, bisa digunakan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Selain itu, kami juga sudah melakukan kontrak politik dihadapan notaris dan disaksikan oleh banyak masyarakat, apa bila program kami ini bohongan atau tidak kami lakukan jika kami menang, kami siap mengundurkan diri, artinya program pasangan nomor tiga ini bukan program main main, melainkan ada sebuah janji yang sudah kami tanda tangani”,  jelas Cik Ujang. 

Baca Juga  BESOK PELANTIKAN, SORE INI PP LAHAT GELAR GLADI BERSIH

IMG_20180531_170225

Disambung dengan sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, ia berharap masyarakat RT 02 Pagar Agung, bisa menentukan pilihannya yang baik pada tanggal 27 juni nanti, bisa mendukung pemimpin yang benar benar berguna untuk masyarakat Kabupaten Lahat. 

“Kami minta dukungannya dan doanya supaya kami bisa melanjutkan program kami ini, dimana program yang baik ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Lahat”, Pungkasnya”, pintanya. 

Baca Juga  DLH LAHAT ADAKAN SOSIALISASI PEMBUATAN KOMPOS DAN BANK SAMPAH

IMG_20180531_171549

Sementara itu, sehubungan saat ini berada di bulan suci ramadhan, dimana para kaum muslim menjalankan perintah Allah dengan menahan lapar dan hawa nafsu selama satu bulan. 

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan dalam menjalankan perintah yang maha kuasa, maka dari itu pada kesempatan ini marilah kita berbuka puasa bersama sama”, ungkap Haryanto. 

Editor : Zadi 

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO