Home / HUKUM & KRIMINAL / INI KETERANGAN WOM FINANCE YANG TARIK MOTOR PELANGGAN

INI KETERANGAN WOM FINANCE YANG TARIK MOTOR PELANGGAN

Author : Kam
LAHAT, LhL –  Terkait  penarikan satu unit sepeda motor oleh pihak WOM  Finance, pihak Wom memberikan jawaban yang sedikit  berseberangan dengan keterangan korban penarikan  motor tersebut.
 
Manager Cabang Wom Finance Lahat Deni mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa bicara banyak tentang masalah ini. “Hal ini sudah kita laporkan ke pusat, nanti akan ada tim yang diterjunkan untuk menangani  masalah ini, kami tidak bisa memberikan keterangan yang lebih  banyak, dikhawatirkan kami  menyampaikan statemen sangat salah” kilahnya singkat, Rabu (30/05).
 
Sementara itu, Kusuma Iwari yang menjabat sebagai  Area  Manager, yang ikut mendampingi Deni menerangkan. menurutnya langkah langkah yang diambil karya nya dirasa sudah benar dan tepat. Karena pelanggan tersebut sudah telat membayar selama dua bulan.
“Sudah nunggak selama dua bulan, saya rasa sudah sewajarnya,” kata Kusuma.
 
Ditambahkan Kusuma, untuk sementara status motor tersebut adalah titipan. “Status motor dikantor itu adalah titip dan menunggu pihak konsumen untuk melakukan penyelesaian tungakan 2 bulan,” ungkapnya.
 
Bahkan ia  pun membantah jika yang narik motor tersebut dilakukan dept collector, tetapi karyawan kantornya lah yang melakukan itu. “Semua adalah karyawan kami, dan hari ini masih terus berkerja sebagai collection,” banyaknya.
 
Selanjutnya saat  ditanya, menurut  peraturan Won Finance sendiri berapa bulan kah tunggakan sehingga kendaraan bisa ditarik? Kusuma terlihat enggan untuk  menjawab.
 
“Untuk saat ini kami belum bisa menyampaikan soal  aturan-aturan itu, namun jika nanti sudah di BAP pihak kepolisian baru akan kami beberkan,” tukasnya.
 
 
Editor :Riadi
Baca Juga  RESMI JABAT BUPATI LAHAT MARWAN MANSYUR LAKSANAKAN RAPAT PERDANA

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO