Home / Kec. Merapi Timur / SAFARI RAMADAN DI SIRAH PULAU, PTBA SERAHKAN BANTUAN
PhotoGrid_1527727055773

SAFARI RAMADAN DI SIRAH PULAU, PTBA SERAHKAN BANTUAN

Author : Ganda coy

IMG-20180528-WA0088

MERAPI TIMUR, LhL – Guna menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 H, Tim Safari Ramadhan PT. Bukit Asam (PTBA) Tanjung Enim yang diketuai oleh Efensi beserta belasan rombangan karyawan PTBA lainnya, melaksanakan safari ramadan di Masjid Al-Falah Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senen malam (28/05/18).

IMG-20180528-WA0087

Tampak rombongan Safari Ramadan PT Bukit Asam Tbk ini disambut hangat oleh jajaran pemerintah masyarakat serta masyarakat muslim setempat.

Kegiatan ini diawali dengan dengan Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Sholat Terawi. Kemudian diisi dengan sambutan- sambutan, lalu pemberian bantuan berupa 1 unit Mikrofon secara simbolis untuk masjid Al-Falah oleh Basuki didampingi Erwin dari PTBA kepada Kades dan pengurus Masjid Al-Falah Sirah Pulau. Diteruskan dengan tausyiah singkat oleh Ustadz Gerentam dan diakhiri dengan photo bersama.

20180528_203318

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Barat, Jhondriadi imengucapkan selamat datang kepada pihak PTBA Tanjung Enim di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur serta berterima kasih atas kehadiran rombongan Safari Ramadab di Desa Sirah Pulau ini.

20180528_202848

“Saya selaku Kepala Desa Sirah Pulau mewakili masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan PTBA Tanjung Enim, yang mana telah memberikan bantuan berupa 1 unit Mikrofon Wireless untuk masjid Al- Falah. Bantuan ini sangat penting bagi kami, terutama saat melaksanakan shalat”, singkatnya.

20180528_202928

Sementara itu, mewakili pihak PTBA, Basuki yang menjabat sebagai Asisted Manager Widiaswara dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan sebagai bentuk silaturahmi perusahaan kepada masyarakat di Desa Sirau Pulau sehingga bisa meningkatkan dan menjalin siraturahmi sesama umat Islam.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mewakili pihak perusahaan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sirau Pulau yang mana telah mendukung program- program kami. Tak lupa kami meminta doa kepada masyarakat, agar kami selalu dilancarkan dalam menjalankan program- program kerja untuk masyarakat.”pintanya.

IMG-20180528-WA0090

Terpisah, salah satu Humas PTBA, Virgo menyebut, jika lawatan Safari Ramadan ini, PTBA mendatangi sebanyak 118 mesjid dan musolah di dua Kabupaten, yakni Muara Enim dan Kabupaten Lahat meliputi Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Agung Muara Enim dan Merapi Timur.

“Nah untuk di Kecamatan Merapi Timur ini, kita pusatkab di Masjid Al-Falah Sirah Pulau ini”, sebut Virgo.  (Exporial).

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180917_155704

PEDULI KESELAMATAN POLISI PASANG SPANDUK HIMBAUAUN BAGI PENGENDARA

Author : Hendry MERAPI TIMUR, LhL – Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah Kabupaten …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!