Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CABUP HAPIT PADLI SIAP SEJAHTERAKAN PETANI

CABUP HAPIT PADLI SIAP SEJAHTERAKAN PETANI

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL –  Kampanye dialogis Calon Bupati dari Independen Ir.Hapit Padli, MM, dan Cawabup H. Erlansyah Rumsyah SE, MM, yang bernomor urut 2, malam ini Minggu (27-05-18) adakan silahturahmi dengan masyarakat Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Cabup Hapit Padli yang berasal dari birokrat ini, dalam orasi politiknya akqn mengangkat kemakmuran pada masyarakat Kabupaten Lahat. Kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lahat yang dimaksud Cabup Hapit, mulai dari pertanian sampai industri menengah. Program selanjutnya pemberdayaan masyarakat dari mulai insentif guru ngaji, perangkat desa dan kesejahteraan masyarakat seperti berobat gratis.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat ini, berasal dari melayani masyarakat petani di Kabupaten Lahat, banyak persoalan yang dikeluhkan oleh petani selama Ia menjabat jadi Kepala Dinas, seperti pendistribusian pupuk, keluhan petani tentang hama yang menyerang tanaman petani, dan persoalan lainnya oleh sebab itu Cabup Hapit akan menyalurkan Kartu Tani Sejahtera (KTS) dan Kartu Lahat Sehat (KLS) untuk kesejahteraan para petani dan masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  HASIL RAPAT ADAT DESA AIR PUAR DISERAHKAN KE PEMKAB

“Apabila kami terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lahat, kami akan prioritaskan untuk petani Lahat sejahtera, karena sebagian besar penduduk Kabupaten Lahat adalah petani. Maka dari itu kami Hapit Padli – Erlansyah nomor urut 2 mohon doa dan dukungannya, di tanggal 27 Juni 2018 nanti pilih nomor urut 2, agar dapat mewujudkan beberapa program yang kami tawarkan,” ujarnya.

Untuk masyarakat Lahat Sejahtera Beradat Budaya (JAYA) Paslon dengan Jargon HAPALAN CETE ini, dengan pengembangan adat budaya melalui penguatan lembaga adat dan lembaga pendidikan, untuk menjaga dan melestarikan adat dan tradisi budaya Kabupaten Lahat. Di bidang pariwisata Cabup Hapit akan mengembangkan potensi wisata adat budaya Kabupaten Lahat.

Baca Juga  GUNAKAN DD, SENGKUANG BANGUN JALAN USAHA TANI

Gunarso, selaku ahli rumah dan mewakili masyarakat, setelah mendengarkan beberapa program yang ditawarkan Cabup Hapit Padli, yang banyak memihak pada petani merespon baik apa yang telah diutarakan Cabup Hapit Padli. Ia selaku mewakili masyarakat akan mendukung penuh pada Paslon nomor urut 2.

“Kita semua telah mendengar beberapa program yang ditawarkan oleh Cabup Hapit Padli, kami akan mendukung dan mendoakan semoga apa yang direncanakan  dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO