Home / Kec. Lahat / PENGURUS POSKO ELPAMAS CAHAYA LAKUKAN KEGIATAN FOGGING
IMG_20180527_103017_HDR

PENGURUS POSKO ELPAMAS CAHAYA LAKUKAN KEGIATAN FOGGING

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bentuk kepedulianya kepada masyarakat, pengurus Posko Elpamas Sekip Sidomulyo, pasangan calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, Cik Ujang- Haryanto (Cahaya) yang bernomor urut 3, melakukan kegiatan Fogging (Pengasapan) di kawasan Sekip Sidomulyo Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat. Minggu (27/05/18).

IMG_20180527_103326_HDR

Hal itu dilakukan untuk mencegah menularnya wabah penyakit Demam Berdarah (DB) dan membasmi nyamuk Aedes Aegypti di lingkungan Sekip Sidomulyo Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat.

Ketua Posko Elpamas I Kang Lian didampingi Ketua Posko Elpamas 2 Dody mengatakan, bantuan pengasapan yang dilakukan timnya kepada masyarakat tersebut, dapat mengurangi bahkan memberantas keberadaan nyamuk DBD di wilayah ini.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Fogging ke rumah- rumah dan lingkungan masyarakat di tiga RT di kawasan Sekip Kelurahan Pasar Lama Lahat. Saya harap dengan sedikit bantuan dari kami, bisa memudahkan masyarakat dalam mencegah timbulnya penyakit DBD.”terangnya.

Sementara salah satu masyarakat Sekip Sidomulyo Hendri (50) saat dibincangi, mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus Posko Elpamas Sekip Sidomulyo dan tim relawan pasangan Cahaya, yang telah perhatian kepada Warga Sekip Sildomulyo didalam kegiatan Fogging (Pengasapan).

“Saya berharap, dengan kegiatan seperti yang dilakukan ini, dapat mencegah  warga dari penyakit wabah Demam Berdarah  (DB), dikarenakan warga Sekip Sidomulyo sudah ada yang terkena penyakit seperti ini.”terangnya.

Ia menambahkan selain program- prgram Cahaya yang sangat merakyat, seperti Berobat secara gratis dan Sekolah gratis, juga peduli dengan kepetingan kesehatan masyarakat seperti kegiatan Fogging (Pengasapan) yang dilakukan hari ini.

“Kami mendoakan pasangan Cik Ujang- Haryanto (Cahaya) agar selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

FB_IMG_1544678573432

BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemkab Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!