Home / Kec. Kota Agung / TRIPIKA KOTA AGUNG SAFARI RAMADAN DI MUTAR ALAM BARU
IMG-20180525-WA0008

TRIPIKA KOTA AGUNG SAFARI RAMADAN DI MUTAR ALAM BARU

Author : Ivi Hamzah

KOTA AGUNG, LhL – Demi menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat, Unsur Tripika Kota Agung laksanakan kegiatan sholat Isya dan tarawih bersama masyarakat, guna mempererat rasa kekeluargaan di wilayah hukum Polsek Kota Agung.

Di bulan Suci Ramadhan 1439 H, Unsur tripika laksanakan sholat tarawih di Masjid Raya Desa Mutar Alam Baru.

Dikatakan  Fredy Raja Gukguk Kapolsek Kota Agung, kegiatan unsur tripika laksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama ke tiap desa untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Di bulan suci ini kita terus lakukan kunjungan ke tiap desa untuk acara safari ramadhan, guna mempererat kekeluargaan di anatara unsur tripika dengan masyarakat,” ujarnya Kamis 24-05-18.

Kegiatan safari ramadhan ini lanjut Fredy, sekaligus memberikan himbauan pada masyarakat khususnya kaula muda untuk memanfaatkan waktunya dengan sebaik baiknya, agar tidak bermain motor dengan kebut kebutan di jalan, dengan alasan ngabuburit.

“Isilah waktu sore itu dengan baik, jangan balapan liar yang tidak ada manfaatnya sama sekali, kegiatan seperti itu sangat beresiko dapat mencederai diri sendiri dan orang lain,” imbaunya.

Begitu juga dengan Pukatul Hadi Camat Kota Agung, dalam sambutannya mengatakan bahwa safari ramadhan ini untuk menjalin Habluminannas dan Habluminallah, menjalin hubungan baik sesama umat manusia dan hubungan pada Allah swt.

“Kedatangan kami ke setiap masjid di bulan suci Ramadhan ini, untuk memakmurkan Masjid, membiasakan kita untuk sholat secara berjamaah di Masjid, untuk menjalin hubungan sesama umat manusia dan hubungan kita pada Allah swt,” ujarnya dihadapan jamaah.

Usai sholat tarawih bersama, seperti biasa unsur tripika memberikan kenang kenangan pada Masjid satu buah jam dinding dan diserahkan langsung kepada Badan Kesejahteraan Masjid (BKM).

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180807-WA0041

ADANYA PENGEROYOKAN ANTAR PELAJAR DIAKHIRI DENGAN JALAN DAMAI

Author: Ivi Hamzah  KOTA  AGUNG –  Berawal dari kesalahpahaman antara pelajar SMAN 1 Kota Agung ini akhirnya berujung …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!