Home / LAHAT DALAM BERITA / SISWA SD SANTO YOSEF UCAPKAN TERIMA KASIH PADA GURUNYA
IMG-20180525-WA0017

SISWA SD SANTO YOSEF UCAPKAN TERIMA KASIH PADA GURUNYA

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Bertempat di Sekolah Dasar Santo Yosef Lahat, yang beralamat di Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat, digelarnya pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas VI SD Santo Yosef, Jum’at (25/05/18).

Nilam Nirwana salah seorang siswi kelas VI SD Santo Yosef mengatakan, setelah mengikuti Ujian Nasional siswa dan siswi dinyatakan lulus, dirinya merasa bangga karena sudah lulus dan prestasinya sangat membanggakan, hal tersebut membuatnya bangga sekaligus senang karena sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan di jenjang SMP atau MTS.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh guru pembimbing yang sudah memberikan ilmu dan pendidikan yang tak terhingga sehingga para siswanya dapat menyelesaikan pendidikan dan melanjutkan ke tingkat SMP, berkat kerja keras para gurulah sehingga kami dapat lulus  dengan nilai yang membanggakan,” ungkapnya.

Nilam menambahkan, dengan adanya pendidikan yang diajarkan oleh guru membuat siswa jadi mengerti dan dapat membedakan baik dan buruk sesuatu baik itu tingkah laku maupun perbuatan. Sehingga siswa dapat membedakan suatu yang baik yang kurang baik.

“Alhamdulillah syukur saya masuk predikat sepuluh besar, hal ini membuat saya bangga untuk belajar lebih keras lagi dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yaitu tingkat SMP,” Ujarnya.

Masih kata Nilam, ini semua berkat dukungan dari kedua orang tua sehingga kedepannya akan terus belajar untuk mendapatkan nilai yang terbaik, agar kelaknya dapat bekerja dan menggapai cita cita. 

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang mengajar berkat pendidikan dari merekalah kami dapat lulus dengan nilai yang baik. Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Ayah dan Bunda berkat kerja keras dari merekalah kami dapat bersekolah dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Serma Usman salah seorang anggota TNI yang berdinas di Makoramil 405-12/Kota Lahat mengatakan, dirinya selaku orang tua dari Nilam Nirwana, mengaku sangat bangga atas prestasi nilai yang didapat oleh putrinya. 

“Dengan adanya perhatian serta didikann yang baik dari para guru membuat kami bangga dan kami terus akan berjuang memberikan yang terbaik serta akan terus memberikan motivasi dan semangat kepada anaknya,” ungkap Usman.

IMG-20180525-WA0016

Usman menambahkan, keberhasilan anak merupakan faktor paling utama bagi dirinya selaku orang tua.

“Karena apabila anak lulus dan berhasil mendapatkan nilai yang baik itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi orang tua,” tutupnya.

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180812-WA0000

PENUTUPAN TURNAMEN PUTSAL DANDIM 0405 LAHAT BERJALAN LANCAR DAN KHIDMAD

Author : Prima  LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan Putsal.jln.Mayor ruslan Hotel Buser Lahat kelurahan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!