Home / Kec. Mulak Ulu / POLSEK MULAK ULU BERI HIMBAUAN PADA MASYARAKAT
IMG-20180525-WA0100

POLSEK MULAK ULU BERI HIMBAUAN PADA MASYARAKAT

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Polisi Republik Indonesia (Polri) menginstruksikan pada setiap jajarannya agar tetap selalu siap sedia menjaga kalau ada bermacam hal yang tidak diinginkan terjadi pada masyarakat atau bentuk terorisme. Oleh sebab itu Kapolres AKBP Roby Karya Adi SIK, Melalui AKP Kasmini Darda SH, Kapolsek Mulak Ulu menghimbau pada masyarakat agar tetap waspada bila ada sesuatu hal yang mengancam ketenangan di masyarakat.

Kasmini, panggilan akrabnya juga  menghimbau pada masyarakat, di bulan yang suci ini hendaklah memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Dalam pesan moralnya Ia melarang keras pada masyarakat yang menjual atau memasarkan seperti minum minuman keras yang beralkohol dan petasan, menjaga hutan dari kebakaran atau dengan sengaja membakar hutan. Karena hal seperti itu banyak mudaratnya dari pada manfaatnya. 

“Kami tekankan pada masyarakat agar tidak menjual minum minuman keras dan petasan (percon) yang dapat mengganggu ketenteraman di masyarakat,” Imbaunya saat sholat jum’at di masjid As Salam Desa Muara Tiga.

Kapolsek juga mengingatkan pada masyarakat dalam memasuki pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Ia berharap agar tidak ada perselisihan dalam pilihan nanti. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, walaupun pilihan calon berbeda beda namun jangan sampai ada perpecahan atau permusuhan satu sama lainnya.

“Biarkan pilihan satu dan lainnnya berbeda, untuk mencari yang terbaik diantara yang baik, karena semua calon baik semuanya. Oleh sebab itu saya tekankan pada masyarakat jangan sampai cekcok karena pilihan yang berbeda. Mari kita amankan pemilu dengan damai dan kita terima dengan lapang siapa yang menjadi pemenangnya nanti,” urai mantan Kapolsek Jarai ini.

Usai sambutan singkat dari Kapolsek Mulai Ulu, dilanjutkan dengan sholat jumat berjamaah.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180731-WA0077

PERCANTIK LINGKUNGAN DENGAN GAPURA DESA

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL – Semenjak pemerintah memprogramkan Dana Desa Ke setiap desa …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!