Home / BERITA REGIONAL / JAGO MERAH NGAMUK, SATU RUMAH LUDES TERBAKAR
IMG-20180525-WA0071

JAGO MERAH NGAMUK, SATU RUMAH LUDES TERBAKAR

Author : Repi Black

Pagaralam, LhL – Mendadak, warga kawasan Dempo Reokan Kecamatan Pagaralam Utara heboh daalam hiruk-pikuknya, sembari membawa peralatan seadanya, warga berteriak dan beramai ramai memadamkan jilatan api yang sedang mengamuk.

Sedikitnya satu rumah hangus dilalap si jago merah pada Jumat (25/05/18) sekitar pukul 13.00 yang diketahui rumah milik Almarhum Saipul Bedur warga Dempo Reokan Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

Hingga berita ini ditayangkan, dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik arus pendek.

“Yah.. syukurlah api cepat dipadamkan berkat kesigapan tim pemadam kebakaran yang mengerahkan sedikitnya empat mobil Damkar. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian cukup besar”, ungkapnya Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo saat  terjun  langsung ke lokasi kebakaran.

Sementara Ida Fitriati, warga yang sama juga ikut cemas saat mendengar kejadian kebakaran ini. Yang mana kejadian kebakaran tersebut, tepat berada di belakang kediaman yang saat ini dijadikan posko kemenangan tim IDAMAN.

“Alhamdulilah api cepat dipadamkan, dan semoga ini tidak akan terulang kembali. Karena kita semua sadar, bahwa balak, maut, jodoh itu diatur oleh Yang di atas. Semoga dengan kejadian ini, kita bisa mengambil hikmah. Karena apa yang tlah terjadi ini, adalah cobaan dari yang kuasa”, tutur Ida.

Atas nama pribadi Ida mengucapkan belasungkawa. Namun menurutnya, yakinlah siapa yang mampu melewati cobaan ini, maka Allah akan menaikan derajatnya. Untuk itulah, cobaan ini harus menjadi bahan untuk terus mendekatkan diri kepada yang maha kuasa

“Dengan adanya musibah ini, kiranya dapat menjadi pelajaran. Sehingga tidak terjadi pada masyarakat lainnya. Sebab, di bulan puasa ini masyarakat kerap mengantuk dan lelah, sehingga lalai memadamkan api kompor ketika memasak. Apalagi, kebakaran kerap dipicu akibat api kompor dan arus pendek”, ujar ida.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180819-WA0073

PTBA Tbk SUKSES GELAR SEPAKBOLA GEMBIRA U40

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL — Dalam rangka merayakan HUT RI 73, PT …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!