Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CAHAYA BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT KELURAHAN LAHAT TENGAH

CAHAYA BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT KELURAHAN LAHAT TENGAH

Author : Hendry /Arman 

LAHAT, LhL – Pasangan Calon (Paslon) Cik Ujang – Haryanto, yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA” bersilaturahmi dan buka puasa bersama  masyarakat Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Kota Lahat, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, Jum’at (25/05/18).

Calon Bupati Lahat Cik Ujang SH,  dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini, karena pada  kesempatan ini dirinya dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk menjalaninya, pada kesempatan ini saya sampaikan program kami desa berdaya dengan anggaran 500 juta sampai 2 Miliyar,  sekolah gratis dan beobat gratis untuk rakyat, Insyaallah apabila dipercaya kami akan memperjuangkan masyarakat dan memperjuangkan Kabupaten Lahat kedepannya,” ungkap Cik Ujang.

Baca Juga  PETANI PADI DI KABUPATEN LAHAT TERANCAM GAGAL PANEN

IMG-20180525-WA0037

Cik Ujang menambahkan, kepada masyarakat yang hadir disini, pada 27 Juni 2018 mendatang akan dilangsungkan Pilkada di beberapa kabupaten dan kota termasuk juga Kabupaten Lahat.

“Jadi melalui silahturahmi ini kami berharap dan meminta bantuannya kepada masyarakat agar dapat mencoblos Pasangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) dengan nomor urut 3. Insyaallah kalau kami dipercaya menjadi Bupati Lahat, akan benar benar menjalankan amanah,” ungkapnya.

sementara itu, Ridwan Kohar mewakili masyarakat, dirinya menyampaikan,  ucapan terimakasih kepada Calon Bupati Lahat Cik Ujang dan Calon Wakil Bupati Lahat Haryanto, yang mana dirinya sangat setuju dengan program masyarakat.

“Disini juga kami menyampaikan sangat percaya dengan masyarakat disini, kami harapkan beliau ini memang dan terpilih menjadi Bupati. Karena beliau ini sangat yakin dengan pimpinan beliau. Mari kita bersama sama mendukung pasangan Cahaya untuk menang menjadi Bupati Lahat,” ungkapnya.

Baca Juga  LSM GEMPUR DAN LPC GELAR SILATURAHMI BERSAMA ANGGOTA

Disisi lain, Ustadz Sayeti dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Cahaya sembari meneriakkan Cahaya…Cahaya…Cahaya… Mari kita bersama sama pada tanggal 27 Juni 2018 nanti untuk mencoblos pasangan Cahaya dengan nomor 3. 

“Dalam kesempatan ini kami mengajak agar kepada masyarakat agar benar benar memilih beliau apalagi ini bulan puasa dan ini hal yang sangat tepat untuk kita dapat buka bareng bersama Calon Bupati Lahat. Insyaallah apabila terpilih beliau ini akan menjalankan amanah untuk rakyat.

Yang penting berbahagia lagi adalah kita dapat berkumpul disini dengan Pasangan Cahaya. Amin mari kita terus berjuang demi Kabupaten Lahat,” terangnya.

Editor : Zadi 

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO