Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 299.641 LEMBAR SURAT SUARA PILKADA LAHAT TIBA DI KPU

299.641 LEMBAR SURAT SUARA PILKADA LAHAT TIBA DI KPU

Author : Prima

LAHAT, LhL – Pengiriman kertas surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni nanti, yang dicetak oleh PT Pura Barutama dari Kudus Jawa Tengah, telah tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat, Kamis malam (24/5/18) Pukul 23.30 WIB.

Saat tiba, disaksikan langsung oleh Ketua KPU Lahat Samsurizal Nusir, Komisioner KPU Lahat Divisi Logistik Jalaludin SE MM, Sekretaris KPU Lahat Raswan Ansori SE, Anggota Panwaslu Lahat Andra Juarsyah, Kabag Ops Polres Lahat Kompol Yosi, Kasat Intel Polres Lahat. Sopir mobil yang membawa kertas suara itu langsung menyerahkan dokumen yang berisi berita acara pengiriman surat suara kepada Ketua KPU Lahat.

Baca Juga  Tinjau Aktivitas Pasar dan Pusat Kota, Pj Bupati Lahat : Alhamdulillah Aman dan Stabil

Setelah dipastikan jumlah surat suara yang dikirim sudah tepat, Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir, SE disaksikan yang hadir dan langsung membuka segel jendela mobil dengan menggunakan gunting.

“Sudah kita cek, terdapat Surat Suara Pemilu sebanyak 299.641 lembar yang tersimpan di dalam 150 box dan Surat Suara Pemilu Ulang sebanyak 2.000 lembar yang disimpan dalam 1 box. Dengan demikian total surat suara yang dikirim berjumlah 301.641 lembar dan 151 box,” jelasnya

Baca Juga  PENARIKAN MAHASISWA UNSRI KKN DI LAHAT BERJALAN KHIDMAT

Kemudian dilakukan serah terima surat suara secara simbolis. Setelah itu seluruh surat suara langsung diangkut oleh petugas KPU Lahat masuk ke dalam tempat penyimpanan surat suara.

“Alhamdulillah surat suara untuk Pilkada Lahat sudah sampai ke kantor KPU Lahat. Saya tanya dengan sopirnya, selama dalam perjalanan tidak menemukan hambatan apapun,” pungkas Samsurizal Jumat ( 25/05).

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO