Home / Kec. Lahat / LAGI, POLRES LAHAT BAGI-BAGI TAKJIL
PhotoGrid_1527164636898

LAGI, POLRES LAHAT BAGI-BAGI TAKJIL

Author : Din

LAHAT, LhL – Bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018 seluruh umat muslim terus berlomba lomba berbuat kebajikan dan melakukan berbagai kegiatan positif, terutama berbagi terhadap sesama. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polres Lahat.

Korps coklat ini, pada Kamis (24/5/2018) kemarin, melakukan acara ngabuburit serta membagi bagikan ratusan Takjil secara gratis kepada tukang ojek, para sopir, dan, tukang becak.

“Di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, sudah sepantasnya kita sesama umat muslim saling berbagi. Semoga takjil yang dibagikan in dapat memberikan keberkahan untuk kita semua. Amin, ” ungkap Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar SIK didampingi IPDA Sugiarto, Kamis (24/5/2018), kemarin saat diwawancarai wartawan.

Ginanjar menjelaskan, kegiatan positif tersebut, dilakukan oleh anggota PPA dan anggota Reskrim Polres Lahat. “Oleh sebab itu, dibulan penuh berkah ini, kami dari Polres Lahat mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan tindakan tindakan yang melawan hukum. Lakukanlah kegiatan yang bersifat positif, ” ajak Ginanjar.

Selain itu, sambung Ginanjar, untuk Ramadhan tahun ini, agar kita semua selalu diberikan keberkahan, kesehatan, jasmani maupun rohani oleh Allah SWT. Amin.

“Takjil yang kami berikan memang tidak seberapa, tapi, kami iklas dan benar benar mau berbagi kepada sesama. “Sekali lagi kami seluruh jajaran Polres Lahat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H, mohon maaf lahir dan batin, ” pungkasnya. Seraya menambahkan, untuk lokasi pembagianTakjil tersebut difokuskan disatu titik yakni, simpang GOR.

Sementara, Yanto (41)warga Kelurahan Talang Jawa, Selatan Lahat mengungkapkan, berawal dirinya sedikit kaget melihat disimpang GOR banyak sekali Polisi.

“Saat hendak memutar motor tiba tiba ada petugas memanggil saya. Ini bukan razia, kami hanya berbagi Takjil secara gratis, ” terang Yanto menirukan perkataan petugas Satreskrim Polres Lahat.

Menurut pria yang kesehariannya tukang becak ini menjelaskan, walaupun hanya Takjil semoga kebaikan yang dilakukan oleh anggota Polres Lahat ini membawak keberkahan bagi semua umat muslim.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada Polres Lahat yang telah berkenan membagi bagikan Takjil secara gratis semoga kegiatan seperti ini kedepannya terus dilakukan oleh jajaran krops coklat dan diikuti oleh instansi instansi lainnya, ” pintak Yanto, sembari menambahkan, semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT. Amin.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180821-WA0039

5 HARI LAGI GOWES MERDEKA FORKOMINDA LAHAT DIGELAR

Author : Ivi Hamzah LAHAT, LhL – Untuk kedua kalinya ikut mengendarai sepeda santai atau …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!