Home / Kec. Gumay Talang / KORAMIL 405-12 KOTA LAHAT HADIRI PELETAKKAN BATU PERTAMA GEDUNG SERBA GUNA
IMG-20180524-WA0023

KORAMIL 405-12 KOTA LAHAT HADIRI PELETAKKAN BATU PERTAMA GEDUNG SERBA GUNA

Author : Hendry

GUMAY TALANG, LhL – Guna menumbuh kembangkan Pemberdayaan kegiatan Babinsa di masyarakat bersama dengan Babinkamtibmas serta perangkat desa di wilayah binaan Makoramil 405-12/Kota Lahat.

“Hari ini kita menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna di Desa Tanjung Karangan Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat,” ungkap Kapten Arh Martin, SE melalui Serda Handri, Kamis (24/05/18).

IMG-20180524-WA0022

Penyediaan sarana infrastruktur ini Sambung Handri, untuk bangunan serba guna tersebut bersumber dari dana desa melalui anggaran APBN tahun 2018.

“Fasilitas bangunan merupakan bukti nyata dari anggaran yang di turunkan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah daerah untuk selanjutnya  di pergunakan dan di kelola ketingkat desa oleh aparatur pemerintah setempat,” terangnya.

Dengan adanya bangunan ini, lanjut dia, nantinya gedung ini sangat berguna dan sangat diperlukan oleh warga masyarakat untuk kepentingan bersama, pembangunan gedung ini atas kesepakatan dan persetujuan bersama. 

“Kami berharap kepada masyarakat agar nantinya gedung ini selalu dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, karena ini aset desa. Pembangunan yang di laksanakan ini, merupakan pertanggung jawaban pemerintah setempat terhadap pemerintah daerah dan diharapkan agar betul dilaksanakan sesuai dengan alokasi dana yang sudah diterapkan,” tuturnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180709-WA0006

HARI INI SMAN 1 GUTA TERIMA DAFTAR ULANG PPDB

Author : Ramsony LhL – Mengingat hari, Senin (8/7/18) adalah hari terakhir bagi siswa untuk …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!