Home / BERITA REGIONAL / KAMPANYE DIALOGIS, SHINTA-SURYADI DATANGI UJUNG SEMENDE
IMG-20180524-WA0039

KAMPANYE DIALOGIS, SHINTA-SURYADI DATANGI UJUNG SEMENDE

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari jalur independen  Shinta-Suryadi di dalam puasa ini terus melakukan kampanye dialogis di Rantau Dedap Desa Segamit, Kecamatan SDU Kabupaten Muara Enim. Kamis (24/5/2018).

Terpantau, walaupun letak Rantau Dedap sangat jauh dan di ujung Kecamatan Semende Darat Ulu, tetapi calon bupati periode 2018/2023 ini, tetap semangat mengunjungi daerah tersebut untuk menemui warga rantau dedap.

Juru kampanye Nizomi S. Ag menyampaikan, putri terbaik jeme semende mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muara Enim dengan nomor urut 3, sengaja datang ke sini dan ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Rantau Dedap.

“Dan di sini kami tahu, apa keluhan masyarakat Rantau Dedap. Kita sengaja ke Desa Rantau Dedap untuk berdatap muka langsung dengan masyarakat rantau dedap,” ujar Nizomi.

Sementara itu, Dr. Shinta Paramitha Sari, SH. M. Hum menyampaikan, nanti jika terpilih ia akan membuka 10000 lapangan kerja dan menganggarkan 1 desa satu hafiz al quran dan ulama.

Dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat telah mendukung mengumpulkan KTP, sehingga ia bisa mencalonkan diri sebagai calon bupati muara enim dengan ustad Suryadi. Ia berharap, mudah mudahan bila dirinya terpilih nanti siap menjalankan program kerja yang telah disiapkannya.

“Terima kasih atas dukungan bapak ibu semuanya,” tutur Shinta.

Dikatakan juga oleh tokoh masyarakat Rantau Dedap, Tengku Jasura masyarakat di sini siap mendukung Shinta-Suryadi untuk menang dalam pemilihan Bupati Muara Enim periode 2018/2023 nanti.

“Mudah mudahan, masyarakat Rantau Dedap bisa membantu untuk memenangkan ibu Shinta. Kami sangat mengharapkan pada ibu Shinta untuk tidak menganak tiri kan kami karena kami berada di ujung semende dan kami sangat mengharapkan pada ibu Shinta kalau sudah jadi nanti untuk membangun jalan serta menjadikan rantau dedap desa definitif,” terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

1544069387107-300x225

PULUHAN BOTOL MIRAS DIAMANKAN TIM RAZIA PEKAT

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL – Operasi Pekat  (Penyakit Masyarakat) Musi 2018, yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!