Home / BERITA REGIONAL / ERATKAN SILAHTURAHMI, POLRES PAGARALAM HELAT BUKBER
IMG-20180524-WA0056

ERATKAN SILAHTURAHMI, POLRES PAGARALAM HELAT BUKBER

Author : Repi Black

Pagaralam, LhL – Untuk ebih meningkatkan dan mempererat silaturahmi, Polres Pagaralam pada Kamis (24/5/18) menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan mendatangkan ustadz kondang jebolan Kairo, Ustadz Aidil Fitri Musa, yang merupakan penceramah dan juga tenaga didik Al~Azhar Lubuk Linggau guna memberikan tausiah menarik dan menghibur, hingga tak berasa lama.

Menurut dia, Cantik, jabatan tanpa diimbangi ilmu pengetahuan, jelas akan menipu.

“Perbedaan itu indah. Jadi jangan dipertentangkan. Sebagai tamsil antara tangan kanan dan kiri, tugas tangan kanan yang baik baik, seperti bersalaman, memberi hormat, tanda tangan, terima gaji dan seterusnya”, ulas Ustadz Aidil.

Sedangkan yang kiri, lanjut Ustadz, tugasnya tukang bersih bersih. Pokoknya, yang kurang baiklah. Namun demikian, antara tangan kanan dan kiri tak pernah cemburu.

“Karena sebagai imbalannya, tangan kiri diberikan jam cincin dan lainnya. Selain itu juga, manakala tangan kanan gatal, secara repleks yang kiri menggarut alias membantu pun sebaliknya”, jelas dia.

Sementara Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono, SIK, MH dalam pidatonya mohon bantuan segala lapisan, agar Pilkada Pagaralam 2018 damai dan aman.

Harapan yang sama juga dilontarkan Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya. Nampak hadir tamu dan undangan penting selain internal Polres Pagaralam.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0011

KAPOLRES MENGUNJUNGI KANTOR PWI

Author  : Repi black Pagaralam LhL~ Kapolres Pagaralam, AKBP.Trisaksono Puspo Aji Sik MSi didampingi Waka …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!