Home / Kec. Mulak Ulu / SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA
IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah 

KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga yang berpasangan dengan Cik Ujang SH, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, bersilaturahmi dengan Tim Keluarga CAHAYA di Kecamatan Kota Agung, Rabu (23/05/18).

Kedatangan Calon Wakil Bupati ini disambut hangat oleh ribuan Tim Keluarga CAHAYA di Kecamatan Kota Agung. Selain bersilaturahmi H.Haryanto juga diminta oleh Tim Keluarganya untuk membuka secara resmi Posko Tim Keluarga CAHAYA yang bertempat di Desa Kota Agung, Dusun Tanjung Laur. 

Ansri, mewakili Tim Keluarga CAHAYA, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak H.Haryanto SE MM, di Desa Kota Agung, Dusun Tanjung Laur, guna untuk bersilaturahmi dengan Keluar CAHAYA. 

“Bukan hanya sekedar bersilaturahmi saja, acara inipun juga termasuk berbuka puasa bersama Tim Keluarga CAHAYA dan masyarakat lainnya, tidak hanya itu Calon Wakil Bupati juga diizinkan untuk menyampaikan atau menerangkan Visi dan Misinya, serta dilanjutkan membuka secara resmi Posko Tim Keluarga CAHAYA “, katanya. 

Sementara itu, dalam sambutan H.Haryanto, dirinya menyampaikan Visi dan Misi CAHAYA, sekaligus meresmikan Posko Tim Keluarga CAHAYA Kecamatan Kota Agung. 

“Disini kami jelaskan kembali program sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya, dimana tiga program tersebut memang bukan program bohongan.  Dihadapan masyarakat yang ada disini, saya janjikan apa bila nanti kami menang, program kami tidak dilakukan selesai dilantik lebih baik kami mengundurkan diri, dikarenakan kami tidak ingin membohongi masyarakat. Artinya tiga program kami ini tidak main main”, tegas Haryanto. 

IMG_20180523_174602

Pada kesempatan ini, ditambahkan Haryanto, dirinya mengajak semua masyarakat dan Tim Keluarga CAHAYA untuk berbuka puasa bersama. 

“Sebelum berbuka puasa, saya utamakan dulu bahwa Posko Tim Keluarga CAHAYA Kecamatan Kota Agung,  saya resmikan “, pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180525-WA0100

POLSEK MULAK ULU BERI HIMBAUAN PADA MASYARAKAT

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Polisi Republik Indonesia (Polri) menginstruksikan pada setiap jajarannya …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!