Home / Kec. Mulak Ulu / PASLON CAHAYA SAFARI RAMADHAN DI DAPIL 3
IMG-20180523-WA0053

PASLON CAHAYA SAFARI RAMADHAN DI DAPIL 3

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Di bulan suci Ramadhan ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cik ujang – Haryanto laksanakan safari ramadhan di daerah pilihan 3 yaitu Kecamatan Kota Agung dan Mulak Ulu. Dalam safari ramadhan ini Cabup Cik Ujang Sholat tarawih di Desa Karang Agung Kecamatan Kota Agung, sedangkan Cawabup Haryanto sholat tarawih di Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak ulu.

Usai sholat tarawih di Masjid Agung Desa Lesung Batu, Cawabup Haryanto langsung menuju rumah Sapurdin Kordes Paslon CAHAYA. Antusias masyarakat Desa Lesung Batu usai sholat tarawih langsung menuju kediaman Bapak Sapurdin untuk mendengarkan kampanye dialogis Cawabup Haryanto.

Dalam orasi politiknya Cawabup Haryanto, memohon doa dan dukungan pada masyarakat bahwa Ia (Haryanto) menjadi Cawabup Cik Ujang. Maka di kesempatan yang berbahagia ini, Cik Ujang – Haryanto yang bernomor urut 3 sangat berharap dukungan yang kompak khususnya Kecamatan Mulak.

“Kami Cik Ujang – Haryanto memberikan prioritas pada Kabupaten Lahat yang lebih baik kedepannya. Dengan program yang kami tawarkan seperti program Sekolah gratis, berobat gratis, dan APBD untuk rakyat. APBD untuk rakyat ini akan atau disebut dengan Desa Berdaya yaitu, dimana setiap desa mendapatkan dana 500 Juta sampai 2 Miliar, untuk perbaikan ekonomi dan infrastruktur di desa. Dana itu nanti dikelola oleh masyarakat desa sendiri melalui musyawarah desa, apa yang menjadi prioritas dalam musyawarah tersebut,” ujar mantan Sekda ini.

Oleh sebab itu lanjut Haryanto, untuk mewujudkan programnya bersama Cabup Cik Ujang, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat, di tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor 3.

“Pemilu semakin dekat saya harap masyarakat jangan ragu dan bimbang lagi demi kesejahteraan masyarakat Lahat, pilih nomor urut 3 Cik Ujang – Haryanto,” tegas pria yang sangat sederhana ini.

Usai Cawabup Haryanto memaparkan programnya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan bapak H.Saprin mewakili masyarakat. Sebagai timbal balik mewakili masyarakat Saprin sangat bersyukur bahwa ada putra daerah Mulak Ulu yang ikut mencalonkan diri di Pilihan Bupati Lahat ini. 

“Kami sangat bangga sebagai masyarakat bahwa ada putra terbaik Mulak Ulu ikut di Pilkada, kami akan mendukung semaksimal mungkin untuk memenangkan Cik Ujang – Haryanto memimpin Kabupaten Lahat periode 2018 – 2023. Dengan program yang telah ditawarkan oleh Cawabup Haryanto, seperti Sekolah gratis, berobat gratis, desa berdaya, itu sangat mensejahterakan masyarakat. Mari kita bersama sama untuk memperjuangkan pasangan Cik Ujang – Haryanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, coblos CAHAYA nomor urut 3, kami yakin kalau beliau berdua menang Lahat pasti sejahtera,” pungkasnya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cik Ujang – Haryanto yang bernomor urut 3 diusung partai DEMOKRAT, HANURA, NASDEM. Usai Cawabup memaparkan orasinya langsung bertolak balik ke Lahat.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah  KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!