Home / Kec. Tanjung Tebat / JIKA MENANG, MASYARAKAT MINTA HARYANTO JANGAN LUPAKAN DESA TANJUNG BARU
IMG_20180523_154313

JIKA MENANG, MASYARAKAT MINTA HARYANTO JANGAN LUPAKAN DESA TANJUNG BARU

Author : Armansyah 

TANJUNG TEBAT, LhL –  Meskipun sudah memasuki bulan puasa atau bulan suci ramadhan, Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, yang biasa dipanggil “CAHAYA” masih tetap melanjutkan kegiatan kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sebagai mana mestinya. 

Seperti yang dilakukannya hari ini Rabu (23/0518) Calon Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE MM, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, sembari menjelaskan Visi dan Misi Paslon CAHAYA. 

Dalam sambutan Calon Wakil Bupati, H.Haryanto SE MM, terutama ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kepada masyarakat Desa Tanjung Baru. 

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa “, ucapnya. 

IMG_20180523_153826

Dalam kesempatan ini juga, lanjut Haryanto, menyampaikan isi Visi dan Misi Paslon CAHAYA nomor tiga, dimana memiliki tiga program yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lahat. 

” Saya berpasangan dengan Cik Ujang SH, memiliki program yang sudah kami rencanakan yaitu desa berdaya, berobat gratis dan sekolah gratis. Sekolah dan berobat gratis ini bukan hanya sekedar omongan saja program ini sudah resmi kami tanda tangani dihadapan notaris, dimana memiliki perjanjian apa bila nanti program ini tidak dilaksanakan setelah terpilih, maka masyarakat bisa menuntut dan kami siap mengundurkan diri. Tidak hanya itu, ada juga desa berdaya dengan anggaran 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun untuk masyarakat dalam desa, bisa digunakan untuk apapun melalui kesepakatan musyawarah desa”, tegas Haryanto dihadapan masyarakat. 

Sambutan Tokoh masyarakat Handawi, ia mengatakan, dengan senang hati hari ini masyarakat yang sudah hadir telah mendengarkan penjelasan Visi dan Misi berupa program yang sudah disampaikan secara langsung oleh Calon Wakil Bupati, yaitu bapak H.Haryanto SE MM. 

“Kepada bapak H.Haryanto SE MM, jika nanti memang atau terpilih, kami tidak banyak permintaan, kami hanya meminta jangan lupakan desa kami. Kiranya nanti bapak H.Haryanto lewat di desa kami ini tolong dibuka kaca mobilnya, supaya kami bisa senang dengan ketidaklupaan bapak”, ungkapnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180406-WA0070

DI TANJUNG TEBAT, BURSAH-PARHAN SAMPAIKAN PROGRAM KERJANYA

Author : Ron TANJUNG TEBAT, LhL  – Titik demi titik tempat agenda kampanye dialogis yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!