Home / BERITA REGIONAL / TERPIDANA PEMBUNUH TOKE DIKIRIM KE RUTAN MERAH MATA
PhotoGrid_1526915419134

TERPIDANA PEMBUNUH TOKE DIKIRIM KE RUTAN MERAH MATA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Empat pelaku perampokan di Dusun Bandar Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam masing masing Eko, Gusti Komang, Misdianto dan Safarudin alias Blawong dituntut seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang diketuai oleh Kasipidum, Alven SH, dengan menuntut terdakwa Blawong CS hukuman seumur hidup.

Pemindahan ini dilakukan, mengingat antara vonis dan tuntutan seirama, yakni seumur hidup. Maka pada Sabtu subuh (19/05/18) ke empatnya dikirim dari cabang Rutan Pagaralam dipindahkan ke Lapas Merah Mata dengan pengawalan ekstra ketat.

Kepala Cabang Rutan Pagaralam, Elheriyanto, SH kepada pewarta pada Senin (21/05/18) menyebutkan, bahwa dipindahkannya empat terpidana ini, selain untuk mengurangi kepadatan penghuni Lapas, juga hukuman mereka yang tinggi.

“Sesuai dengan kebijakan, akhirnya Blawong CS dipindahkan ke Lapas Merah Mata. Dan guna kelancaran dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Pengawalan menyertakan anggota polisi dan juga dari rutan, ini sudah merupakan protap pengamanan”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180819-WA0073

PTBA Tbk SUKSES GELAR SEPAKBOLA GEMBIRA U40

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL — Dalam rangka merayakan HUT RI 73, PT …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!