Home / BERITA REGIONAL / TAKJIL, BAROKAH BAGI PEDAGANG TAHUNAN
IMG-20180521-WA0027

TAKJIL, BAROKAH BAGI PEDAGANG TAHUNAN

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Menjelang buka puasa, para pedagang takjil di Pasar Tebing tinggi panen rezeki,Pantauan wartawan di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (21/5/2018) pembeli datang menghampiri penjual. Sebagian besar dari mereka membeli jajanan yang disajikannya, seperti gorengan, kolak, pempek, tekwan dan aneka cemilan lainnya.

Ini mendatangkan keuntungan tersendiri bagi penjual takjil. Seperti yang diakui oleh salah seorang penjual yang bernama Icha (24) warga pasar tebing tinggi yang memanfaatkan momen bulan puasa dengan berjualan

“Alhamdulillah,dibulan puasa ini mendatangkan berkah bagi kami penjual takjil.”ungkapnya
Icha mengaku dirinya sudah siap-siap berjualan sejak pukul 12.00 WIB, namun baru benar-benar melayani pembeli sekitar pukul 16.00 WIB. Icha berjualan takjil dengan dibantu oleh beberapa orang.

“Per hari kita menyiapkan beraneka takjil seperti seperti gorengan, kolak, pempek dan aneka cemilan lainnya,” kata Icha.

Takjil yang dijual oleh Icha sangat terjangkau dan memiliki cita rasa yang enak pas di lidah. Setiap hari selalu saja banyak yang membeli takjil di tempatnya.

“Harga takjil semuanya terjangkau dan kata orang rasanya enak-enak. Untuk Pempek harganya Rp 2 ribu, Martabak Rp 2 ribu, Rujak mie Rp 5 ribu, Otak-otak Rp 2 ribu, Celimpungan Rp 2 ribu, Laksan Rp 2 ribu, aneka bubur ada yang Rp 3 ribu ada juga yang Rp 5 ribu, Pempek kapal selam Rp 10 ribu, dan Pempek lenjer Rp 10 ribu,” jelasnya.

Candra (22) salah satu pembeli mengaku dirinya sudah beberapa kali membeli takjil untuk berbuka puasa di tempat icha,dan menurutnya selain terjangkau rasanya juga pas dilidah

“Saya sudah beberapa kali membeli bukaan disini,enak soalnya.”pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180618-WA0094

PKL PASAR TEBING SEBABKAN JALAN MACET

Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Empat Lawang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!