Home / Kec. Lahat Selatan / BUKA BERSAMA, BURSAH ZARNUBI MEMBAUR DENGAN MASYARAKAT NANTAL
IMG-20180521-WA0042

BUKA BERSAMA, BURSAH ZARNUBI MEMBAUR DENGAN MASYARAKAT NANTAL

Author : Ron

LAHAT, LhL – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi sore ini, Senin (21/5/18) melaksanakan Buka Puasa Bersama masyarakat di Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan. Kehadiran Cabup Lahat bernomor urut 4 ini, pun disambut meriah oleh masyarakat yang sudah menantinya.

Turut hadir dalam buka bersama ini, mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE, MM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ustadz Herman dan Ustadz Taufik yang akan memberikan kultum 10 menit.

Terpantau di lokasi, Jusnawi dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, SE di Desa Nantal, dalam rangka Buka Bersama. Menurut dia, acara yang dilaksanakan sore ini memang sudah dinanti oleh masyarakat yang siap menghantarkan H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat.

“Saya mewakili masyarakat Desa Nantal sangat berbangga hati, bisa bertemu langsung dengan Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam rangka buka Puasa bersama dengan masyarakat. Di sini saya menyampaikan, bahwa masyarakat Desa Nantal berkomitmen akan siap mendukung Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat”, ujarnya.

Sementara itu. Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Nantal yang sudah menanti kehadirannya dalam rangka buka Puasa bersama.

Selain itu Cabup Lahat yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini sedikit menjelasakan 4 program kesejahteraan ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat. 

“Kita punya beberapa program kerja. Seperti 1. Menjamin tidak ada siswa putus sekolah. 2.menjamin pelayanan kesehatan yang setara. 3. Mempercepat insfrastruktur jalan desa. 4. Mempercepat kesejahteraan petani dan perluasan lapangan pekerjaan”, urai Bursah.

Yang terpenting dibulan suci ramadhan ini, lanjutnya, marilah bersama-sama berdoa semoga apa yang diharapkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Sehingga nantinya ia bersama Parhan Berza, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Jadi, kembali saya ingatkan kepada masyarakat Desa Nantal untuk mencoblos nomor 4 pada tanggal 27 nanti”, ungkapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180429_141040_HDR

IKS. IP KERA SAKTI LAHAT SAHKAN WARGA BARU

Author : Ganda coy LAHAT SELATAN, LhL – Bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Karang Baru …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!